Among Us Bakal Hadir di PlayStation dan Xbox Mulai 14 Desember

Among Us Bakal Hadir di PlayStation dan Xbox Mulai 14 Desember

Virgina Maulita Putri - detikInet
Jumat, 22 Okt 2021 12:15 WIB
Among Us
Among Us Bakal Hadir di PlayStation dan Xbox Mulai 14 Desember Foto: RRQ
Jakarta -

Setelah lama dinanti, Among Us akhirnya akan hadir di PlayStation dan Xbox pada 14 Desember. Nantinya game deduksi sosial ini akan bisa dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X/S.

Among Us versi PlayStation dan Xbox akan menawarkan gameplay dan fitur yang sama seperti platform lainnya, termasuk dukungan crossplay dan multiplayer di mobile, PC dan kini konsol, seperti dikutip dari Polygon, Jumat (22/10/2021).

Tapi ada satu hal yang membedakan Among Us versi PlayStation dan Xbox. Bedanya, pemain Among Us di PlayStation akan mendapatkan item eksklusif bertema game Ratchet & Clank, di mana pengguna bisa memakai skin dan topi ala Ratchet dan akan ada pet yang mirip seperti Clank.

Selain Among Us versi PlayStation dan Xbox, penggemar game ini juga bisa membeli versi fisiknya yang akan tersedia di beberapa negara. Ada beberapa varian Among Us versi fisik yang mem-bundle game dengan item eksklusif.

Pertama ada Among Us Crewmate Edition yang berisi Among Us dalam bentuk disk atau cartridge, beberapa wallpaper yang bisa diunduh, stiker, poster peta Skeld, kartu akses holografik, dan semua downloadable content (DLC). Edisi ini akan dijual dengan harga USD 29,99 dan akan tersedia di Eropa, Inggris, Jepang, Korea Selatan, Amerika Serikat, Kanada, dan Amerika Latin.

Varian kedua adalah Impostor Edition yang dijual dengan harga USD 49,99. Isi paketnya mencakup semua yang ada di Crewmate Edition, tapi dengan tambahan pin enamel 'Spinning Into Space', lanyard, dan boneka plushie crewmate berwarna ungu lengkap dengan mahkotanya.

Terakhir ada Ejected Edition yang dijual dengan harga USD 89,99. Bundle ini berisi semua yang ada di Crewmate Edition, dengan tambahan steelbook case eksklusif, selimut bertema Among Us, dan topi impostor berwarna merah.

Among Us sempat menjadi game paling populer di awal pandemi tahun lalu, dan sempat menjadi game mobile yang paling banyak diunduh pada tahun 2020. Innersloth selaku pengembang Among Us juga terus menambahkan fitur dan konten baru, termasuk rencana menambahkan mode hide and seek dan peta kelima pada tahun ini.

Sebelum hadir di PlayStation dan Xbox, Among Us sudah tersedia di banyak platform mulai dari Android, iOS, Steam, itch.io, Switch, Epic Games Store, dan Windows Store.



Simak Video "Game PlayStation Lagi Ada Diskon Sampai 75 Persen"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)