Dapatkan Skin WaVe: Diamond Diao Chan dari Event Arena of Valor

Dapatkan Skin WaVe: Diamond Diao Chan dari Event Arena of Valor

Rendy - detikInet
Kamis, 21 Okt 2021 18:45 WIB
Dapatkan Skin WaVe: Diamond Diao Chan dari Event Arena of Valor
Dapatkan Skin WaVe: Diamond Diao Chan dari Event Arena of Valor (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Skin WaVe: Diamond Diao Chan Arena of Valor, akan dirilis melalui Event Lucky Stage, besok Jumat tanggal 22 Oktober 2021. Didesain dengan tema Cosmic Girl dan memiliki efek Skill memukau.

Melalui Event, kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik. Dengan mengumpulkan total 100 Popularity Point, seperti Skin WaVe: Diamond Diao Chan, WaVe Fanatic Ticket, Diao Chan Emoji, dan Diao Chan Girl Group Dance.

Popularity Point ini, bisa didapatkan melalui 'Perform' di acara tersebut. Serupa event sebelumnya, Event Lucky Stage juga memiliki fitur khusus bernama Stage Support.

Jika kalian sudah memiliki Skin WaVe: Flame Yena dan juga WaVe: Oscillator Liliana, maka akan mendapatkan tambahan 20 Popularity Point (masing-masing memberikan tambahan 10 Popularity Point).

Dengan begitu, peluang untuk mendapatkan hadiah utama Skin WaVe: Diamond Diao Chan meningkat. Event Lucky Stage berlangsung dari tanggal 22 Oktober - 14 November 2021. Jadi pastikan Login dan cek di dalam Game, untuk mendapatkan Skin Idol favorit kalian.

Lalu terdapat pula Skin Infinity Agent Arum, yang tersedia mulai dari tanggal 19 Oktober - 1 November mendatang. Pemain dapat membelinya langsung di dalam Shop dan nikmati diskon hingga 20%.

Kalian juga bisa mendapatkannya di Infinity Agent Lucky Chest, di mana saat membukanya, gamer berkesempatan memiliki Universal Skin Fragment, Infinity: Agent Arum Trial Card (3 Hari), atau Infinity: Agent Arum Skin (Permanen).

Dapat pula ditemukan di All Hero Counter Collector Box. Kotak ini hany bisa dibeli sebanyak tiga kali, dengan memberikan kesempatan untuk mendapatkan, salah satu dati ketiga Skin yang belum pernah pemain miliki.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "WaVe Rilis Lagu Perdana Berjudul Ride On!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)