Mode Terbaru di Garena Call of Duty: Mobile, Sudah Coba Belum?

Mode Terbaru di Garena Call of Duty: Mobile, Sudah Coba Belum?

Vanni - detikInet
Sabtu, 16 Okt 2021 18:49 WIB
Mode Terbaru di Garena Call of Duty: Mobile, Udah Coba Belum?
Mode Terbaru di Garena Call of Duty: Mobile, Udah Coba Belum? (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Seperti biasa, berbagai mode siap menyambut weekend di Garena Call of Duty: Mobile. Berbagai rotasi map hingga mode kian dihadirkan untuk kamu dan tim main bareng (mabar).

Apa mode terbaru yang disajikan? Yuk simak apa yang ada di minggu ini.

Payout S&D

Weekend kali ini, terdapat mode terbaru yang baru saja rilis di season lalu lho. Siapa yang tak kenal dengan Payout S&D?

Mode multiplayer, yang membuat para pemain harus melenyapkan musuh dan menghancurkan target, untuk mendapatkan mata uang. Tujuannya agar dapat membeli senjata dan perlengkapan selama permainan.

Mode akan berlangsung untuk jumlah putaran tertentu, dan tim yang memenangkan lebih banyak dari mereka, akan menjadi pemenangnya. Mode S&D Pembayaran akan tersedia dimainkan di Tunisia, Costal, Crash, Firing Range, Standoff, Terminal, dan Hackney Yard.

Kembalinya rotasi permainan, bisa jadi kesempatan bagi kalian untuk mencoba dan juga mengasah skill Call of Duty: Mobile kalian. Berbagai variasi mode yang ada, dipastikan dapat membuat teman bermain weekend kamu dan tim mabar untuk menghabiskan waktu bersama.

Agar pengalaman bermain semakin seru, sepertinya kalian dapat menggunakan salah satu dari tiga karakter legendary. Di mana mereka merupakan favorit dari para pemain.

Memangnya ada siapa saja ya? Mulai dari Nikto Dark Side, Ghost Retribution dan Final Guard. Jadi karakter apa yang jadi kesukaan kalian?

Kalau Nikto adalah karakter pertama yang memiliki tier legendary. Sedangkan Ghost, memenangkan kategori karakter terfavorit, di ajang night Call of Duty: Mobile 2nd Anniversary. Terakhir ada Mace, dengan pesonanya yang terlihat kekar dan gagah.

Penasaran sama yang akan hadir selanjutnya? Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya, hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Item Unik di CODM Saat Ini: Sarung Tinju"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)