Jadwal & Link Live Streaming PMPL SEA Super Weekend Season 4

Jadwal & Link Live Streaming PMPL SEA Super Weekend Season 4

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 15 Okt 2021 16:15 WIB
Jadwal & Link Live Streaming PMPL SEA Super Weekend Season 4
Jadwal & Link Live Streaming PMPL SEA Super Weekend Season 4 (Foto: dok PMPL SEA Season 4)
Jakarta -

Setelah gelaran PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 4 berakhir, kini kompetisi sengit berlanjut ke PMPL SEA S4. Sebanyak lima tim asal Indonesia, siap berjuang mengharumkan nama bangsa. Catat jadwal pertandingannya!

Kejuaraan pun telah bergulir sejak tanggal 12 Oktober lalu dan berakhir pada 7 November mendatang. Seluruh peserta, akan bersaing menyabet gelar juara dan memperebutkan total hadiah USD 200 ribu atau sekitar Rp 2,8 miliar.

"Hadiah akan diperebutkan 20 Tim dari 6 negara, dalam SEA Championship Season 4. Dengan point system yang masih sama dengan PMPL ID Season 4," tulis PUBG Mobile Esports Indonesia, dikutip detikINET dari Instagram, Jumat (15/10/2021).

PMPL SEA juga hadir dalam format baru, di mana tiga Weekday, tiga Superweekends dan tiga hari Grand Final. Region Indonesia sendiri, diwakili oleh lima tim luar biasa mulai dari Genesis Dogma Gids sebagai juara di PMPL ID Season 4, NFT Esports, Bigetron Red Aliens, RRQ Ryu dan Evos Reborn.

"Rapatkan barisan, ramaikan dukungan, dan yang pasti kita satukan suara untuk #INDOPRIDE. Saksikan secara Live di Official Channel PUBG Mobile Indonesia," tulis PUBG Mobile Esports Indonesia.

Pertandingan dimulai pada pukul 17.00 WIB, di mana terdapat tiga map yang digunakan, seperti Erangel, Miramar dan Sanhok. Untuk menyaksikan keseruannya, para penggemar dapat menyaksikan melalui Fanpage dan channel Youtube resmi PUBG Mobile Indonesia.

Sementara itu, pertandingan Weekedays 1 telah selesai. Total ada 10 round dimainkan oleh para peserta dan tiga tim Indonesia berhasil lolos ke Superweekend 1, setelah finish di posisi 11, 13 dan 14.

Mereka adalah Genesis Dogma Gids, Evos Reborn dan Bigetron Red Aliens. Sedangkan dua tim perwakilan lainnya, harus absen terlebih dahulu, yakni RRQ Ryu dan NFT Esports.



Simak Video "Setelah Sempat Dicekal, PUBG Kini Bisa Diakses Lagi di India"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)