Jadwal & Link Live Streaming Playoffs TI 10 Dota 2 Hari Keempat

Jadwal & Link Live Streaming Playoffs TI 10 Dota 2 Hari Keempat

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 15 Okt 2021 14:44 WIB
Jadwal Playoffs TI 10 Dota 2 Hari Keempat dan Link Live Streaming
Jadwal Playoffs TI 10 Dota 2 Hari Keempat dan Link Live Streaming (Foto: dok Dota 2)
Jakarta -

Jadwal babak playoff lower bracket TI 10 Dota 2 telah rilis. Menyajikan tiga pertandingan seru, dari setiap tim yang berhasil memenangkan laga pada hari ketiga.

Pertandingan mengusung konsep Best of 3 (BO3), di mana masing-masing tim harus memperoleh dua kemenangan, agar dapat lolos ke laga selanjutnya. Keseruannya dapat disaksikan oleh penggemar Dota 2, pada tautan ini: Live Streaming The International 10 Dota 2.

Berikut jadwal TI 10 Dota 2 hari keempat, mempertemukan tim-tim kuat yang berjuang di lower bracket, seperti dikutip detikINET dari Liquipedia, Jumat (15/10/2021).

Jumat, 15 Oktober 2021

  • Match 1: OG vs Team Spirit - 14.00 WIB
  • Match 2: T1 vs Vici Gaming - 17.00 WIB
  • Match 3: Virtus Pro vs (pemenang match 1) - 20.00 WIB

Mereka berjuang untuk memperebutkan tiket grand final, di mana akan digelar pada 17 Oktober mendatang. Sang juara dari kompetisi Dota 2 terbesar ini, berhak membawa Aegis dan hadiah uang sebesar USD 18,2 juta atau sekitar Rp 256 miliar.

Sementara itu, sedikit informasi dari hasil pertandingan hari ketiga. Tim asal Korea Selatan, yakni T1, berhasil mengalahkan lawannya Alliance dengan skor sempurna 2 - 0 tanpa balas.

Hal menariknya ialah, celetukan pemain asal Indonesia, Xepher, saat diwawancarai setelah laga usai. Ia menyampaikan beberapa kalimat kepada fans, dalam bahasa Indonesia dan berkata, "Mama aku di TI!"

Sontak, hal ini cukup mengejutkan para penggemarnya di Indonesia. Kalimat tersebut pun, menjadi trending di Twitter dan dalam waktu singkat sudah menghasilkan ribuan tweet.

T1 sendiri, memang dipunggawai oleh dua pemain Dota 2 asal Indonesia, yaitu Kenny 'Xepher' Deo dan Matthew 'Whitemon' Filemon. Mereka berdua akan kembali menunjukkan performa gemilangnya pada hari ini, melawan Vici Gaming yang berhasil menumbangkan Evil Geniuses (EG).

Menurut ineters, apakah T1 dapat kembali memberikan hasil terbaik seperti pada hari ketiga?



Simak Video "Top 5 Group Stage CODM Garena Invitational 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)