Yuk Cobain Main Squid Game di HP

Yuk Cobain Main Squid Game di HP

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 29 Sep 2021 18:00 WIB
Squid Game
Squid Game. Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Squid Game tengah meraup popularitas di seluruh dunia. Keseruan cerita yang disajikan series Netflix ini sampai-sampai mengilhami pengguna Roblox membuat game Squid Game.

Seperti diketahui Squid Game menceritakan tentang 456 kontestan yang harus berkompetisi dalam sejumlah permainan. Mereka harus mempertaruhkan nyawa agar dapat bertahan hingga akhir, bila berhasil akan diganjar hadiah 45,6 miliar won atau sekitar Rp 555 miliar.

Dalam setiap episodenya Squid Game menampilkan permainan tradisional Korea Selatan yang banyak dimainkan pada masa kecil. Dari enam jenis permainan yang disuguhkan dalam Squid Game, Lampu Merah Lampu Hijau paling banyak dibuat ulang oleh para modder.

Kualitas gamenya sendiri bervariasi, namun menarik untuk diikuti. Bila tertarik mencobanya kamu bisa mengikuti langkah berikut ini:

1. Pertama download Roblox di HP

- iOS

- Android

2. Setelah terinstal, buka Roblox. Daftar untuk mendapatkan akun dan masuk jika kamu sudah memilikinya

3. Ada banyak peta Squid Game, namun tidak semua dapat dimainkan. Kamu bisa klik pada tautan ini.

4. Setelah masuk ke dalam game, kamu akan diperlihatkan di ruang tunggu yang didesain mirip dengan ruang tunggu Squid Game. Jika kamu ingin berpartisipasi cukup berdiri di lingkaran merah muda. Ketika hitungan mundur berakhir, kamu dapat bergabung.

5. Layaknya di serial Squid Game, aturan mainnya juga sangat sederhana, akan ada boneka besar yang akan bertindak sebagai administrator. Begitu boneka besar itu berteriak "Lampu Hijau", pemain harus berlari menuju garis finish dan berhenti ketika mengatakan "Lampu Merah". Jika ada yang bergerak ketika boneka itu memutar kepalanya, itu akan langsung "berubah warna".



Simak Video "Hati-hati! Ada 'Squid Game' Palsu Berkedok Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)