2 SS Partner Super Kuat Kembali Hadir di Fairy Tail: Forces Unite!

2 SS Partner Super Kuat Kembali Hadir di Fairy Tail: Forces Unite!

Rendy - detikInet
Jumat, 17 Sep 2021 15:00 WIB
2 SS Partner Super Kuat Kembali Hadir di Fairy Tail: Forces Unite!
2 SS Partner Super Kuat Kembali Hadir di Fairy Tail: Forces Unite! (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Fairy Tail: Forces Unite! kembali menghadirkan salah satu Partner terbaik ke dalam event spesial, Dream Collection. Kalian bisa mendapatkan dua SS Partner, yaitu Ice Devil Slayer Gray dan Dragon Force Wendy.

Ice Devil Slayer Gray, merupakan Partner Physical yang memiliki serangan mematikan. Serangan Ice Devil's Zeroth Destruction Bow, dapat menghancurkan lawan-lawannya dengan satu tembakan saja.

Hal yang membuatnya semakin menarik, yaitu serangan tersebut menghajar target sebanyak tiga kali. Kemudian akan berganti target jika musuh utamanya sudah dikalahkan.

Berikutnya adalah Dragon Force Wendy. Partner SS bertipe Mage ini, memiliki kemampuan luar biasa, di mana bisa kebal terhadap segala jenis status Control, dengan kemampuan Ruler of Space.

Ia juga memiliki tiga serangan sangat kuat, yakni Interwoven Wind, Sky Dragon Wing Attack, dan Shattering Light: Sky Drill.

Event Dream Collection, berlangsung dari tanggal 16 - 29 September 2021. Jadi bagi kalian yang ingin segera mendapatkan SS Partner keren, bisa langsung Login dan mainkan event-nya.

Sebelumnya, Fairy Tail: Forces Unite! telah merilis SS Partner terbaru, Kagura Mikazuchi dalam event Glowing Fortune. Karakter ini termasuk dalam tipe Physical, dengan kemampuan yang luar biasa.

Kemunculannya di game ini, menjadikannya sebagai rival utama bagi S Partner seperti Battle Final Erza. Bahkan berdasarkan cerita asli di Manga, mereka berdua juga sempat bertarung dalam event Grand Magic Games.

Kagura dan Erza sama-sama mengeluarkan kekuatan mengerikan. Terutama ketika Kagura mengeluarkan pedang Archenemy dari sarungnya.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "AOV X SWORD ART ONLINE Kembali Hadirkan Skin Kirito dan Asuna"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)