Begini Cara Dapat Lamborghini dari Game State of Survival

Begini Cara Dapat Lamborghini dari Game State of Survival

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 12 Sep 2021 08:27 WIB
State of Survival
Foto: Dok. FunPlus
Jakarta -

State of Survival, sebuah mobile game strategi melawan zombie, merayakan ulang tahunnya yang ke-2 dengan membagikan bermacam hadiah, seperti 200 supply case, Amazon gift card dengan total senilai Rp 850 juta dan sebuah supercar Lamborghini Huracan Evo. Bagaimana cara dapatnya?

Mulai dari 1 September hingga akhir Oktober, Ultimate Survival Kit Giveaway adalah event in-game untuk membagikan halaman event State of Survival.

Cara berpartisipasinya mudah, yaitu pemain hanya perlu mendapatkan dukungan dan kemudian akumulasi dukungan dapat ditukarkan dengan hadiah dalam game, Amazon gift card, serta kesempatan untuk memenangkan Lamborghini.

Pertama, bagikan halaman acara Ultimate Survival Kit Giveaway kepada teman dan pemain lain untuk mendapatkan Support. Support terkumpul ketika orang lain menekan tombol "HIT THE GAS", atau mendownload game dengan menekan tombol "FULL THROTTLE" untuk memberikan dorongan super.

Tombol "HIT THE GAS" memberikan maksimum 300 Support per hari, sedangkan "FULL THROTTLE" hanya dihitung apabila pemain baru yang telah mengunduh game, memasukkan nomor teleponnya di halaman sharing pemain lain, dan tidak memiliki akun sebelum acara dimulai.

Pemain baru yang mendownload dan mendaftar dari halaman pemain lain akan secara otomatis mendapatkan Support gratis saat mereka juga ikut membagikan halaman acara.

Kedua, kumpulkan Prize Ticket sebanyak-banyaknya. Ketika Support mencapai nilai tertentu, pemain akan mendapatkan hadiah dalam game, yang akan didistribusikan melalui pesan dalam game.

Hadiah akan berupa Prize Ticket, yang akan diterima setiap pemain ketika Support mereka mencapai nilai tertentu yaitu: 1200, 2100, dan 2700. Prize Ticket yang dikumpulkan dapat digunakan untuk menarik hadiah utama di acara mendatang.

Ketiga, ikuti dan jangan lewatkan acara Prize Draw. Dua acara pengundian hadiah akan diadakan pada akhir September dan Oktober, yang pertama eksklusif untuk hadiah Amazon dan yang kedua untuk mobil sport Lamborghini.

Akan ada satu Lamborghini Huracan Evo untuk satu pemain yang beruntung, Amazon gift card USD 1.000 / Rp 14,2 juta untuk 10 pemain dan Amazon gift card USD 50 / Rp 700 ribu untuk 1.000 pemain.



Simak Video "Game PlayStation Lagi Ada Diskon Sampai 75 Persen"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)