Naraka: Bladepoint, Game Battle Royale Kok Pake Pedang?

Naraka: Bladepoint, Game Battle Royale Kok Pake Pedang?

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 18 Agu 2021 13:12 WIB
Naraka: Bladepoint, Game Battle Royale Kok Pake Pedang?
Naraka: Bladepoint, Game Battle Royale Kok Pake Pedang? (Foto: Naraka The Game)
Jakarta -

Naraka: Bladepoint, menjadi game Battle Royale yang baru saja rilis di Steam (12/8). Menariknya, game ini tidak mengandalkan pistol atau senapan, melainkan senjata tajam.

Game PC yang digarap oleh 24 Entertainment, di mana merupakan game pertama mereka, yang diterbitkan oleh NetEase Games Montreal. Sebelumnya, developer dan publisher juga telah sukses meluncurkan beta, dengan lebih dari 148 ribu pemain bermain secara bersamaan di Steam.

Naraka: Bladepoint sendiri, sudah resmi bisa dinikmati para gamer di Steam, dengan harga Rp 220 ribu hingga Rp 560 ribu untuk Ultimate Edition. Game ini juga siap menyambangi toko game online lainnya, seperti Epic Game Store, dikutip detikINET dari situs resmi Naraka The Game, Rabu (18/8/2021).

Selaku developer, 24 Entertainment, sepertinya ingin membawa pengalaman bermain yang berbeda kepada para penggemar. Pasalnya, sebuah katana, tombak, belati, pedang panjang, menjadi senjata utama karakter.

Naraka: Bladepoint, Game Battle Royale Kok Pake Pedang?Naraka: Bladepoint, Game Battle Royale Kok Pake Pedang? Foto: (Naraka The Game)

Sehingga sepanjang permainan, kalian akan disuguhkan pertarungan melee atau jarak dekat. Sebenarnya, Naraka: Bladepoint menyediakan senjata api yang bisa digunakan, akan tetapi, senjata tajam menjadi prioritas di game ini.

Ditambah, seluruh karakter bisa menggunakan skill khusus ketika bertarung. Selain itu kalian juga bisa melakukan beberapa variasi gerakan, mulai dari berlari, memanjat, bergelantungan dan teknik parkour lainnya.

Berbeda dengan PUBG, Call of Duty: Mobile, Fortnite, Free Fire atau Apex Legends, dimana dalam satu arena, jumlah partisipan yang bertarung hanya 60 pemain.

Kendati begitu, sebelum membeli Naraka: Bladepoint, pastikan PC kalian mumpuni ya. Berikut spesifikasi minimum yang harus detikers miliki.

  • OS: Windows 10 64-bit
  • Prosessor: Intel i5 4th generation or AMD FX 6300 or equivalent
  • Memori : 8 GB RAM
  • Kartu grafis: NVIDIA GeForce GTX 750TI
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Ruang penyimpanan: 20 GB


Simak Video "Highlight Final Last Men Standing CODM 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)