Mau Jago Main Hero Tachi Arena of Valor, Ini Rekomendasi Build Item

Mau Jago Main Hero Tachi Arena of Valor, Ini Rekomendasi Build Item

Rendy - detikInet
Kamis, 05 Agu 2021 20:30 WIB
Ingin Jago Main Hero Tachi Arena of Valor? Ini Rekomendasi Build Item-nya
Ingin Jago Main Hero Tachi Arena of Valor? Ini Rekomendasi Build Item-nya (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Hero terbaru Arena of Valor (AOV), Tachi the Sorrow's Edge, telah dirilis melalui Codex Season 33. Hero yang berasal dari Mist Island ini, memiliki kemampuan luar biasa, yaitu kemampuan menghasilkan True Damage dari Normal Attack dan juga Skill-nya.

Kami ingin memberikan beberapa rekomendasi dari Item, Arcana, Rune, dan juga tips untuk memainkan Tachi di Horizon Valley. Simak penjelasannya berikut ini ya.

Rekomendasi Item Build Tachi

Tachi merupakan Hero AOV bertipe Warrior, yang mengambil posisi di Dark Slayer Lane. Ia akan lebih sering bertemu dengan Hero Warrior lainnya dan akan sering melakukan pertarungan 1v1 di Lane tersebut.

Untuk Item Build yang direkomendasikan Hero Tachi adalah, Gilded Greaves, Omni Arms, Curse of Death, Gaia's Standard, Odin's Will, dan Rock Shield.

Ingin Jago Main Hero Tachi Arena of Valor? Ini Rekomendasi Build Item-nyaIngin Jago Main Hero Tachi Arena of Valor? Ini Rekomendasi Build Item-nya Foto: (garena indonesia)

Build di atas, akan meningkatkan pertahanan dan juga Survivability Tachi di Dark Slayer Lane. Meskipun termasuk dalam kategori Warrior, ia memiliki HP dan pertahanan yang terlalu besar layaknya Assassin.

Dengan tipe permainan yang All-in, hero ini dapat bertahan lebih lama dalam pertarungan 1v1 ataupun team fight, dengan menggunakan rekomendasi Item tersebut.

Rekomendasi Arcana Tachi

Untuk meningkatkan durabilitas dan kekuatannya di dalam Game, kalian bisa menggunakan kombinasi Arcana 10 Indomitable (Merah), 10 Assassinate (Ungu), dan 10 Skewer (Hijau).

Rekomendasi Rune Tachi

Untuk meningkatkan pertahanan dan juga durabilitas menjadi lebih baik lagi, kalian bisa menggunakan kombinasi Rune Afata dan Humans.

Pada Main Rune, pemain bisa menggunakan Rune Afata seperti Rivers Treader/Backstabbing, Regrowth, dan Explosive Shield. Untuk Rune Humans, kalian bisa menggunakan Enhanced Restore dan Creep Kill.

Ingin Jago Main Hero Tachi Arena of Valor? Ini Rekomendasi Build Item-nyaIngin Jago Main Hero Tachi Arena of Valor? Ini Rekomendasi Build Item-nya Foto: (garena indonesia)

Rune Creep Kill ini, sangat dibutuhkan oleh Tachi untuk membantunya membunuh Creep di dalam Lane. Karena bisa menyelesaikannya lebih cepat dan mendapatkan Level serta Gold.

Gameplay Tachi

Kalian harus bisa mengenai seluruh Skill miliknya, saat bertarung dengan musuh dalam jarak dekat. Hal ini bertujuan untuk mengaktifkan Skill pasif Spellbound.

Saat empat Stack Spellbound terkumpul, serangan True Damage miliknya akan aktif.

Gunakan Skill dua, Brow Beat dari jarak dekat, agar mendapatkan dua Stack Spellbound. Opsi lainnya, bisa juga dengan aktifkan Skill Ultimate Cliff Breaker.

Agar pemain mendapatkan empat Stack Spellbound secara langsung, saat mendarat dan memberikan Damage.

Gunakan Skill satu Tachi, Moon Pierce, ketika menghabisi Creep di Lane dengan cepat. Saat segel dari Skill Moon Pierce terbuka, pemain masih bisa menggabungkannya, dengan Talent Flicker ataupun Skill dua Brow Beat untuk mendekati lawan.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Background Hero Terbaru AOV Garena"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)