Deretan Tim yang Berlaga di PUBG Mobile Pro League Season 4

Deretan Tim yang Berlaga di PUBG Mobile Pro League Season 4

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Kamis, 05 Agu 2021 16:32 WIB
PUBG Mobile SEA Finals
Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

Bulan Agustus 2021 ini PUBG Mobile akan menggelar turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 4. Turnamen ini diikuti oleh 20 tim sebagai pesertanya. Siapa saja?

Ada 20 tim yang akan berkompetisi di PMPL Season 4 dan memperebutkan hadiah prize pool lebih dari USD 150 ribu. Selain itu mereka akan berkesempatan menjadi wakil Indonesia di ajang PMPL Southeast Asia Season 4 dan juga PUBG Mobile Global Championship Season 1.

Jadi, siapa saja sih peserta PMPL Season 4?

NFT Esport
Maruszama Echo
TAKAE ESPORTS
Alter Ego LIMAX
Eagle 365 Esports
Dewa United
Zone Esports
NERO TEAM
Black Knight Lizard
Livescape

Bigetron RA
Aura Esports
Genesis Dogma GIDS
BONAFIDE
BOOM Esports
Victim Sovers
Voin Victory88
RRQ RYU
Onic Esports
Skylightz Gaming

Salah satu dari 20 tim ini adalah Bigetron Red Aliens, yang sebelumnya menjuarai sejumlah turnamen esports PUBG Mobile, baik tingkat nasional, Asia Tenggara, maupun dunia.

Prestasi terbesarnya adalah memenangkan kejuaraan dunia PUBG Mobile Club Open Fall Split Global Final 2019 dengan keunggulan 101 total poin dari tim peringkat kedua dari Tiongkok, TOP Esports, selain kedua tim tersebut, turnamen ini juga diikuti oleh 14 tim perwakilan dari seluruh dunia.

Pada Mei 2021 lalu, PMPL Southeast Asia Season 3 baru selesai digelar, yang dimenangkan oleh The Infinity asal Thailand. Sementara runner up-nya adalah Evos Reborn asal Indonesia.

The Infinity yang digawangi NEar, Logan, GodTunny, dan n00zy adalah tim yang baru dibentuk pada Februari 2021. Mereka mendapat point total sebanyak 239 dan 4 chicken dinner.

Dalam PMPL SEA Season 3 ini, Indonesia mengirimkan 4 tim terbaiknya yaitu, Bigetron Red Aliens, Evos Reborn, Aura Esports, dan Livescape (yang sebelumnya Geek Fam ID).

Namun sayangnya, Bigetron Red Aliens, juara pada musim sebelumnya belum memberikan penampilan maksimal dan hanya mampu menempati peringkat ke-8 dengan 127 total point, Aura Esports pada peringkat ke-5 dengan 162 total point, Livescape pada peringkat ke-4 dengan 169 total point, dan Evos Reborn yang berhasil meraih peringkat ke-2 dengan 189 total point.



Simak Video "Setelah Sempat Dicekal, PUBG Kini Bisa Diakses Lagi di India"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)