Free Fire Master League Preheat Series, Jadi Ajang Pemanasan Pro Player

Free Fire Master League Preheat Series, Jadi Ajang Pemanasan Pro Player

Sinta - detikInet
Rabu, 04 Agu 2021 21:45 WIB
Free Fire Master League Preheat Series, Jadi Ajang Pemanasan Pro Player
Free Fire Master League Preheat Series, Jadi Ajang Pemanasan Pro Player (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Menjadi turnamen bergengsi, yang menduduki kasta tertinggi skema kompetitif Free Fire tanah air, Free Fire Master League Season (FFML) IV telah dinantikan oleh seluruh pecinta Game Free Fire (FF).

Turnamen ini mengusung format dua Divisi dan mempertemukan jajaran tim esports Profesional dan Semi-Profesional. Skema kompetitif FF selalu menyajikan pertarungan seru dan menarik.

Untuk menyambut FFML Season IV yang segera bergulir dalam waktu dekat, Free Fire menyelenggarakan turnamen eksibisi bertajuk FFML Season IV Preheat Series.

Free Fire Master League Preheat Series, Jadi Ajang Pemanasan Pro PlayerFree Fire Master League Preheat Series, Jadi Ajang Pemanasan Pro Player Foto: (garena indonesia)

FFML Season IV Preheat Series merupakan turnamen pra-musim, di mana menjadi ajang pemanasan tim-tim kontestan, nantinya akan berlaga di FFML Season IV. Kehadiran Preheat Series, menjadi kesempatan para partisipan, untuk memperlihatkan kematangan taktik dan strategi yang telah dipersiapkan ketika mengarungi liga kompetitif Free Fire.

Turnamen ini akan mempertemukan delapan Tim kontestan FFML Season IV Divisi I. Mereka adalah Red Bull Rebellion, SES Mizu, Dranix Esports, RANS Esports, First Raiders, EVOS Divine, Siren Esports, dan AURA Esports.

Partisipan tersebut siap menyajikan pertempuran dalam mode Clash Squad. Pertandingan diselenggarakan pada Minggu, 8 Agustus 2021 dan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube FF Esports ID.

Kehadiran turnamen ini, menjadi tontonan yang sangat menarik. Sebabnya, kita bisa melihat sejauh mana persiapan dan kematangan tim-tim esports kesayangan, yang akan berlaga di FFML Season IV.

Oleh karena itu, pastikan kamu tidak melewatkan turnamen ini.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Garena Gelar Kompetisi Free Fire World Series di Singapura "
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)