Server Free Fire (FF) Maintenance, Banyak Update Menarik Untuk Pemain

Server Free Fire (FF) Maintenance, Banyak Update Menarik Untuk Pemain

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 04 Agu 2021 12:39 WIB
Server Free Fire (FF) Maintenance, Banyak Update Menarik Untuk Pemain
Server Free Fire (FF) Maintenance, Banyak Update Menarik Untuk Pemain (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Server Free Fire (FF) saat ini sedang maintenance. Untuk sementara waktu, para pemain tidak dapat mengakses game Battle Royale ini.

Hal ini diungkapkan melalui Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia, seperti dikutip detikINET, Rabu (4/8/2021), bahwa server akan ditutup sejak pukul 11.00 WIB hingga selesai.

"Persiapkan diri kalian update patch terbaru hari ini, dan rasakan keseruannya. Update bisa kamu nikmati setelah maintenance selesai," tulis Garena Free Fire Indonesia.

Selaku developer, Garena pun meminta kepada seluruh pemain untuk bersabar, ketika proses perawatan sedang berlangsung. Mereka meminta kepada Survivors, sebutan untuk pemain FF, agar tidak melakukan login hingga maintenance selesai.

Beberapa pembaruan yang akan dibawa nantinya, yakni skill baru pada JOTA, penyesuaian keseimbangan skill pada Shani, Alvaro dan Luqueta, mode Lone Wolf 1v1 dan penyesuaian beberapa senjata. Mereka menambahkan, masih banyak lagi keseruan lainnya yang akan hadir di Free Fire.

Selain menambahkan fitur dan mode baru, pemeliharaan juga dilakukan untuk mengatasi bug yang bermayam di dalam game besutan Garena Indonesia ini. Salah satunya, memperbaiki eror, di mana pesan 'Menunggu Pemain' di Clash Squad tetap ada, bahkan setelah kedua tim full pemain.

Sementara itu, kalian bisa menikmati hadiah menarik dari Garena. Publisher game asal Indonesia ini, telah membagikan kode redeem FF secara cuma-cuma (1/8).

Untuk mengetahuinya, penggemar bisa langsung mengunjungi Instagram resmi @freefirebgid dan segera klaim dua hadiah, berupa 1x Pumpkin Land dan 1x Astronaut Pack.

Belum diketahui, sampai kapan kode redeem ini berlaku. Untuk menghindari masa kedaluwarsa, ada baiknya, setelah proses maintenance berakhir, segera klaim dengan mengunjungi link berikut: https://reward.ff.garena.com/id.

"Langsung redeem sekarang kodenya, sekali lagi terimakasih buat kalian yang sudah mendukung Free Fire hingga saat ini!," tulis Free Fire.



Simak Video "Garena Gelar Kompetisi Free Fire World Series di Singapura "
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)