Nostalgia Bersama Game Android Adaptasi Anime Let's and Go

Nostalgia Bersama Game Android Adaptasi Anime Let's and Go

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 03 Agu 2021 15:18 WIB
Nostalgia Bersama Game Android Adaptasi Anime Lets and Go
Nostalgia Bersama Game Android Adaptasi Anime Let's and Go (Foto: TapTap)
Jakarta -

Anime Bakusou Kyoudai atau Let's and Go, diadaptasi menjadi game mobile dan siap membawa kenangan masa kecil para pemain, khususnya kelahiran tahun 1990-an. Game ini telah merilis trailer baru, dengan menampilkan beberapa bocoran karakter, seperti Retsu dan adiknya Go.

Sementara game balapan ini, memang belum tersedia di Google Play Store maupun App Store. Kendati begitu, pada situs game TapTap, mereka telah membeberkan beberapa screenshot dari Bakusou Kyoudai.

Selain itu, tersedia pula video trailer singkat berdurasi 29 detik, menampilkan sedikit bocoran dari gameplay yang tersedia. Saat ini game klasik tersebut, belum rilis secara resmi dan statusnya masih pra pendaftaran, dikutip detikiNET dari platform game, TapTap, Selasa (3/8/2021).

Sejak kabar ini terkuak di internet, sudah lebih dari 2.600 pengguna melakukan pendaftaran. Nantinya, ketika game ini muncul ke mobile, mereka bisa mendapatkan akses awal untuk memainkannya.

Sayangnya belum diketahui pasti, apakah Bakusou Kyoudai akan merujuk pada pay to win atau tidak. Lalu, apakah developer menyisipkan konsep bisnis microtransactions di dalamnya.

Hingga informasi ini bocor, pemain bisa mengetahui mekanik permainan yang ditawarkan. Bila penggemar familiar dengan versi PS1-nya berjudul Let's & Go!! Eternal Wings, kurang lebih serupa.

Berdasarkan keterangan pada deskripsi di situs TapTap, pemain menggunakan Tamiya klasik seperti dalam Animenya. Di tambah, gamer bisa merakit mobil favoritnya sesuai dengan keinginan sendiri.

Sekali lagi, masih belum bisa dipastikan apakah hadir dengan mode online atau offline seperti pendahulunya. Namun, bila mengacu pada perkembangan game mobile saat ini, sepertinya besar kemungkinan akan meluncur secara daring.

Semoga game mobile Bakusou Kyoudai, tidak hanya mengedepankan visual grafik saja. Akan tetapi, juga memperkuat jalan cerita, yang dapat membawa pemain kelahiran tahun 90an bernostalgia.



Simak Video "Top 5 Best Moment Finals FFRC Season 7"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)