Miliki Sports Car McLaren P1 - Gold Spark Kolaborasi Free Fire x McLaren

Miliki Sports Car McLaren P1 - Gold Spark Kolaborasi Free Fire x McLaren

Sinta - detikInet
Sabtu, 31 Jul 2021 22:35 WIB
Miliki Sports Car McLaren P1 - Gold Spark Kolaborasi Free Fire x McLaren
Miliki Sports Car McLaren P1 - Gold Spark Kolaborasi Free Fire x McLaren (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Kemeriahan dan gegap gempita kolaborasi Free Fire x McLaren, telah berlangsung mulai beberapa waktu yang lalu. Hal ini bisa terlihat, dari bagaimana pernak-pernik bertemakan perusahaan otomotif, asal Inggris ini ada di dalam game.

Kolaborasi ini juga membawa berbagai Skin eksklusif bertemakan McLaren. Terbaru, Skin Sports Car McLaren P1 - Gold Spark, telah rilis dan sudah bisa didapatkan pemain.

Skin ini menjadi rentetan Skin Sports Car selanjutnya, spesial Free Fire x McLaren. Setelah sebelumnya Free Fire juga mendatangkan Skin Sports Car McLaren Racing, McLaren P1 - Kyanos, McLaren P1 - Mantis, dan McLaren P1 Helios FF.

Miliki Sports Car McLaren P1 - Gold Spark Kolaborasi Free Fire x McLarenMiliki Sports Car McLaren P1 - Gold Spark Kolaborasi Free Fire x McLaren Foto: (garena indonesia)

Skin terbaru kolaborasi ini juga menawarkan perubahan statistik. Berikut adalah perubahan statistik yang didapatkan pemain, ketika menggunakan Sports Car McLaren P1 - Gold Spark:

  • Top Speed(+)
  • Durability(+)
  • Damage(+)

Untuk Skin Gold Spark, pemain bisa mendapatkannya pada event Completion Gacha terbaru. Event ini telah berlangsung mulai tanggal 29 Juli 2021 dan hanya hadir dalam waktu terbatas.

Bagi pemain yang ingin mendapatkan Sports Car McLaren P1 - Gold Spark, akan ada sebuah Token khusus yang harus dikumpulkan pemain, dalam event Completion Gacha.

Total, pemain membutuhkan lima Token khusus, untuk nantinya bisa ditukarkan dengan Sports Car McLaren P1 - Gold Spark.

Token khusus hanya bisa didapatkan melalui Spin. Pemain disodorkan dua pilihan, di antranya sekali Spin dengan harga 19 Diamond dan 79 Diamond untuk langsung melakukan lima kali Spin.

Setiap Spin, selain bisa mendapatkan Token khusus, pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah lainnya. Gamer bisa menukarkan dengan Spin gratis, jika tidak menginginkan hadiah yang telah didapatkan.

Selain itu, setiap mendapatkan Token, juga bakal mendapatkan hadiah milestone. Pastikan tidak melewatkan event Completion Gacha.

Karena ini menjadi kesempatan, untuk mendapatkan Skin Sports Car McLaren P1 - Gold Spark dan mengoleksi sederet Skin kolaborasi Free Fire x McLaren.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Dukungan Indonesia Untuk Perwakilan di FFAS 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)