Apex Legends Mobile Sudah Bisa Didonwload, Tapi...

Apex Legends Mobile Sudah Bisa Didonwload, Tapi...

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 28 Jul 2021 22:30 WIB
Apex Legends Mobile Segera Rilis di Android dan iOS
Apex Legends Mobile Sudah Bisa Didonwload! Tapi... (Foto: ea.com)
Jakarta -

Apex Legends Mobile kini sudah bisa didownload melalui Google PlayStore. Kendati begitu, Respawn Entertainment, selaku developer, menyajikannya dalam versi close beta.

Ini seperti yang mereka sampaikan sebelumnya, melalui postingan di akun Twitter @respawn. Pengembang game Titanfall ini mengungkapkan bahwa pengujian tertutup juga dibuka untuk Indonesia, Peru, Kolombia, Mesit atau Lebanon.

Kabar baiknya, pengujian tersebut pun sudah bisa dinikmati melalui Android untuk tiga negara Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Filipina dan Malaysia. Sedangkan kabar buruknya, tidak semua pemain dapat mencoba Apex Legends Mobile, seperti dikutip detikINET dari Twitter, Rabu (28/7/2021).

Hal ini terungkap, dari beberapa pengakuan yang disampaikan gamer dalam kolom komentar, postingan Respawn Entertainment di Twitter. Seperti yang ditulis oleh beberapa akun berikut ini.

"Saya sekarang marah, belum tersedia untuk Indonesia," tulis BADUT49649461.

"Kenapa saya masih belum bisa install game-nya?," tulis yus1690.

"Saya di Malaysia, tapi belum dapat akses download-nya," tulis aimanmarsistken.

"Sedih, handphone saya memiliki RAM 4GB dan 64 ROM, tapi masih belum kompatibel," tulis SadewaDhafa.

"Saya dari Indonesia, daftar pada 28 Juli 2021. Kenapa saya tidak dapat login ke dalam game? meskipun saya dari Indonesia. Tolong fix server-nya," tulis MuhammadRezkyl2.

"Kenapa saya tidak dapat memainkannya," tulis pantatlevel.

"Kamu membuka pengujian tertutup untuk Indonesia, memberikan akses awal melalui Play Store dan kalian memberikan ini?," tulis KenryoBudiman

Mungkin salah satu penyebab belum tersedia tombol download, yakni banyaknya pemain yang juga melakukan pra pendaftaran. Ditambah, sepertinya server yang disediakan tidak bisa menampung banyak gamer.

Hal ini mengingat, Apex Legends Mobile masih dalam tahap pengujian. Sehingga mereka lebih fokus menimbang kekurangan fitur dan gameplay di dalam game, dibandingkan jumlah pemain yang berkontribusi.

Sementara, uji close beta hanya bisa dirasakan oleh mereka pengguna Android. Karena, Respawn Entertainment masih dalam tahap pengembangan untuk iOS.



Simak Video "Top 5 Best Moment Finals FFRC Season 7"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)