Team Qualifier Major Series Season 5 Call of Duty: Mobile Sudah Dimulai

Team Qualifier Major Series Season 5 Call of Duty: Mobile Sudah Dimulai

Vanni - detikInet
Rabu, 28 Jul 2021 10:45 WIB
Team Qualifier Major Series Season 5 Call of Duty: Mobile Sudah Dimulai
Team Qualifier Major Series Season 5 Call of Duty: Mobile Sudah Dimulai (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Sudah berhasil melewati Solo Qualifier Major Series Season 5 Call of Duty: Mobile (CODM)? Waktunya beranjak ke babak selanjutnya, yaitu Team qualifier.

Simak artikel berikut untuk informasi selengkapnya.

Setelah melewati babak solo qualifier yang berlangsung selama 3 minggu, kali ini waktunya ke babak selanjutnya, bagi kalian yang terpilih. Pada babak ini, pemain diwajibkan untuk memiliki tim untuk bisa bertanding melawan tim lainnya.

Semua peserta akan memperebutkan slot untuk menuju babak berikutnya, yaitu team elimination, yang dilanjut babak playoffs.

Babak team qualifier dilaksanakan, mulai tanggal 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Top 256 tim terbaik akan melanjutkan perjalanannya menuju babak selanjutnya, di mana memberikan mereka kesempatan untuk bisa mewakili Indonesia, di ajang turnamen kancah internasional.

Sebagai informasi tambahan, bagi kalian yang akan melanjutkan perjalanan ke babak ini, team qualifier masih dilakukan melalui in game dan belum akan ditayangkan via livestream.

Buat pemain yang masih belum memiliki tim, karena mendaftar sebagai solo player saat solo qualifier, tak perlu khawatir. Platform CODM Esports Indonesia siap membantu.

Kalian akan dibantu menemukan ataupun membentuk tim terbaik, menuju kemenangan di Major Series Season 5. Dengan melalui official discord Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

Nantikan berbagai update dan informasi selengkapnya, mengenai Major Series Season 5, hanya di official Instagram CODM Esports dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "3 Rekomendasi Senjata CODM di Season 5 untuk Pemain Baru!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)