Horizon Zero Dawn, Game PS4 yang Kolab dengan Genshin Impact

Horizon Zero Dawn, Game PS4 yang Kolab dengan Genshin Impact

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 23 Jul 2021 22:40 WIB
Sony gratiskan game Horizon Zero Dawn dan sembilan game lainnya
Horizon Zero Dawn, Game PS4 yang Berkolaborasi dengan Genshin Impact (Foto: dok. Sony)
Jakarta -

Horizon Zero Dawn, berkolaborasi dengan game besutan miHoYo, Genshin Impact. Rencananya, tokoh protagonis, Aloy, siap berlabuh ke dalam dunia fantasi Teyvat pada bulan Oktober.

Kendati begitu, apakah para penggemar mengetahui betul, mengenai Horizon Zero Dawn yang dikembangkan oleh Guerrilla Games? Mari simak penjelasan singkatnya berikut, seperti dihimpun detikINET dari berbagai sumber, Jumat (23/7/2021).

Mengusung genre Action Role Playing Game, Horizon Zero Down menyajikan petualangan menegangkan, dari seorang wanita bernama Aloy. Dikisahkan, bahwa ia dikucilkan sejak lahir oleh sukunya sendiri, yakni Norma.

Wanita tangguh ini, dianggap sebagai orang buangan dan penduduk desa merasa harus menjauhinya. Dibesarkan oleh Rost, Aloy, sebagai tokoh utama yang lahir tanpa seorang Ayah dan Ibu, mempelajari banyak keahlian berburu dan bertahan hidup darinya.

Saat usianya menginjak enam tahun, Aloy kecil menemukan sebuah rahasia terpendam. Ia pun mendapatkan alat super canggih bernama Focus.

Kemampuannya serupa dengan Google Glass atau kaca mata yang digunakan suku Saiya di film Dragon Ball. Dengan Focus, Aloy bisa mendapatkan berbagai informasi, mulai dari titik lemah binatang mesin, sampai informasi terkait apa yang terjadi di masa lalu.

Horizon Zero Dawn sendiri, mengambil latar tempat di alam liar pegunungan, dipenuhi mesin dari masa depan. Senjata utama yang digunakannya adalah panah bernama Bow.

Game ini tersedia di PS4 dan PC, di mana harga yang ditawarkan mulai dari Rp 209.999 di Steam dan Rp 289.758 di PlayStation. Sebagai bahan pertimbangan, mungkin kalian bisa membaca ulasan dari review Horizon Zero Dawn dari kami.

Sementara, kabar gembira datang untuk penggemar Genshin Impact. Karena Aloy, tokoh protagonis dari game besutan Guerrilla Games, siap meluncur ke dunia fantasi yang dikembangkan oleh miHoYo.



Simak Video "Deretan Game Tencent Balik Lagi di Huawei Apps Store"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)