Season 20 Mobile Legends Berakhir! Dapat Hadiah Apa Saja Ya?

Season 20 Mobile Legends Berakhir! Dapat Hadiah Apa Saja Ya?

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 20 Jun 2021 19:15 WIB
Season 20 Mobile Legends Segera Berakhir! Dapat Hadiah Apa Saja Ya?
Season 20 Mobile Legends Segera Berakhir! Dapat Hadiah Apa Saja Ya? (Foto: Mobile Legends: Bang Bang)
Jakarta -

Selama tiga bulan, penggemar Mobile Legends telah melewati season kompetitif yang diadakan oleh Moonton. Mobile Legends: Bang Bang Season 20 pun saat ini sudah berakhir.

Seperti biasa, terdapat hadiah menarik yang bisa didapatkan para player. Nantinya, hadiah tersebut dikirimkan ke dalam mailbox di dalam game setelah season berakhir.

Untuk hadiah yang ditawarkan cukup beragam. Moonton mengkategorikan sesuai dengan tier atau status peringkat rank yang dimiliki oleh pemain.

Kali ini, Skin Crow Magician, menjadi hadiah utama yang diberikan oleh Moonton. Ini merupakan skin eksklusif hero Kaja, yang hanya dapat diperoleh dari hadiah season.

Setiap season, developer Mobile Legends menyiapkan skin eksklusif berbeda-beda. Mulai dari hero Marksman, Tank, Fighter, Assassin, Mage dan Support.

Namun khusus season 20 kali ini, mereka menghadirkan skin untuk hero Kaja yang memiliki dua role yakni Fighter sekaligus Support. Selain skin eksklusif Crow Magician, pemain juga berkesempatan mendapatkan battle point dan ticket.

Lalu khusus pemain yang mendapatkan gelar Mythic, akan mendapatkan bonus tambahan berupa battle emote logo Mythic dengan durasi pemakaian hingga 100 hari.

Jumlah battle point yang didapatkan berbeda-beda setiap tier. Mulai dari 1.000 hingga yang tertinggi di tier Mythic yaitu 20.000 battle point.

Lalu ticket yang didapatkan pun berbeda pula, mulai dari 100 hingga 1.500. Ticket yang diperoleh bisa digunakan untuk membeli item tertentu di menu shop.

Sedangkan Battle Point berguna untuk membeli hero dan beberapa item tertentu di shop.

Semua pencapaian yang didapatkan pada season 20 akan diatur ulang. Seperti contohnya, bila pemain mencapai rank tertinggi Mythic, maka setelah season berakhir akan disesuaikan dengan season baru dan tier berubah menjadi Epic.

Jadi apa tier tertinggi kalian di Mobile Legends: Bang Bang season 20, detikers?



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/asj)