Inilah 12 Tim yang Berangkat ke Finals Free Fire Royale Combat 7

Inilah 12 Tim yang Berangkat ke Finals Free Fire Royale Combat 7

Yasinta Maulidya Syahadat - detikInet
Sabtu, 19 Jun 2021 21:31 WIB
Inilah ke-12 Tim yang Berangkat ke Finals Free Fire Royale Combat 7
Inilah ke-12 Tim yang Berangkat ke Finals Free Fire Royale Combat 7 (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Garena Free Fire tidak henti-hentinya mengadakan kompetisi guna membangun ekosistem esports Indonesia yang berkualitas. Salah satu ajang yang ditawarkan adalah Free Fire Royale Combat yang sedang berlangsung sejak 10 Juni kemarin.

Free Fire Royale Combat, akrab dikenal dengan nama FFRC kali ini untuk Season ke-7 kembali membuka kompetisi yang dapat diikuti oleh khalayak umum.

Menjadi turnamen yang acap kali menjadi melahirkan bibit-bibit player professional Free Fire baru, sesuai hashtagnya, Survivors di rumah dapat #MulaiDariSini, untuk menjadi Pro di kalangan skema kompetitif Free Fire.

Setelah melewati babak kualifikasi online, total 48 tim terbagi ke 4 grup (Grup A, Grup B, Grup C dan Grup D). Mereka kembali dipertandingkan di semifinals yang terbagi ke dua hari, semifinals Day 1 dan semifinals Day 2.

Dari babak semifinals didapatkan total 12 tim yang akan kembali bertarung di babak finals FFRC Season 7. Berikut line up pemain yang akan bertanding di Finals FFRC:

Inilah ke-12 Tim yang Berangkat ke Finals Free Fire Royale Combat 7Inilah ke-12 Tim yang Berangkat ke Finals Free Fire Royale Combat 7 Foto: (garena indonesia)

Survivors, jangan sampai kamu ketinggalan siaran langsung Finals FFRC 7 yang akan disiarkan hari Minggu, 20 Juni 2021. Dukung tim favoritmu untuk berjuang di FFRC.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Garena Gelar Kompetisi Free Fire World Series di Singapura "
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)