2 Hari Lagi! dBattle Arena Call of Duty: Mobile Dimulai di detikcom

2 Hari Lagi! dBattle Arena Call of Duty: Mobile Dimulai di detikcom

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 15 Jun 2021 20:49 WIB
2 Hari Lagi! dBattle Arena Call of Duty: Mobile detikcom x Garena Dimulai
2 Hari Lagi! dBattle Arena Call of Duty: Mobile detikcom x Garena Dimulai (Foto: detikcom)
Jakarta -

Bagi detikers penggemar game besutan Garena Indonesia, Call of Duty: Mobile, jangan lupa ikutan event-nya. Karena dBattle Arena bersama Livin' by Mandiri, hasil kolaborasi detikcom x Garena akan dimulai 2 hari lagi.

Eventnya digelar pada hari Kamis, 17 Juni 2021, mulai pukul 13.00-15.00 WIB. Pertandingan yang mengusung konsep fun match ini akan menawarkan total hadiah jutaan rupiah lho.

Peserta yang berpartisipasi juga memiliki kesempatan untuk bermain bersama streamer dan pro player Call of Duty: Mobile tentunya. Sehingga untuk menambahkan keseruannya, detikcom x Garena menghadirkan para bintang CODM seperti Supernayr, Benny Moza, RRQ NextJacks dan RRQ taLenT.

Peserta sendiri berkesempatan membawa pulang total hadiah hingga Rp 7,5 juta. Untuk mendapatkannya pun tidak sulit, detikers.

Karena kalian cukup menjadi peserta dengan skor tertinggi. Skor terbanyak pertama akan mendapatkan Rp 750.000, lalu kedua mendapatkan Rp 500.000 dan terakhir Rp 250.000.

Cara ikutan mainnya pun mudah sekali. Pemain hanya perlu menonton live streamingnya di detikcom dan memasukkan kode room yang diberikan oleh caster pada saat live yang akan dimulai pukul 13.00 WIB.

Karena sistem pengambilan pesertanya siapa cepat dia dapat, maka pastikan kalian sudah log in ke dalam game. Kemudian ketika caster menyebutkan kode room-nya, langsung masukkan di kolom yang tersedia di dalam game Call of Duty: Mobile.

Bagi player yang beruntung bergabung ke dalam pertandingan, hanya memiliki kesempatan bermain 1 match saja. Untuk 1 match terdiri dari 15 ronde pertandingan.

Selama pertandingan, upayakan mendapatkan skor tertinggi. Agar nantinya kalian terpilih menjadi pemenang untuk mendapatkan total hadiah Rp 7,5 juta.

Untuk detikers yang mau ikutan, bisa langsung kunjungi detik.com/dbattlearena. Pertandingan akan disiarkan secara live streaming yang bisa kamu tonton di dBattle Arena bersama Livin' by Mandiri Call of Duty: Mobile detikcom X Garena.



Simak Video "Main CODM Season Baru, Bareng Teman Makin Seru"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)