Game Elden Ring Umumkan Trailer Terbaru, Rencana Rilis Januari 2022

Game Elden Ring Umumkan Trailer Terbaru, Rencana Rilis Januari 2022

Panji Saputro - detikInet
Senin, 14 Jun 2021 11:25 WIB
Elder Ring Mengumumkan Trailer Terbaru, Rencana Rilis Januari 2022
Elder Ring Mengumumkan Trailer Terbaru, Rencana Rilis Januari 2022 (Foto: Bandai Namco)
Jakarta -

Elden Ring, menjadi game RPG yang dinantikan kehadirannya, kini telah merilis trailer terbaru. Mereka menampilkan sedikit gameplay yang akan hadir nantinya.

Pada akhir acara Summer Game Fest, Bandai Namco memberikan informasi hangat kepada penggemarnya. Mereka menunjukkan kabar yang memang sangat ditunggu-tunggu dari pengembang Dark Souls, FromSoftware.

Pada akhir trailer, Elden Ring dapat dinikmati pada tanggal 21 Januari 2022. Game ini siap dimainkan di beberapa platform ternama seperti PC, PS5, PS4, Xbox Series X/S dan Xbox One, dikutip detikINET dari The Verge, Senin (14/6/2021).

Untuk gameplay pertama dari Elden Ring sebenarnya sudah ditampilkan pada E3 2019. Menunjukkan banyak sihir dan permainan pedang saat melintasi lingkungan fantasi penuh pemandangan memukau.

Bila dilihat dari trailer, terlihat tidak asing, mengingatkan kembali dengan game RPG pendahulunya seperti Dark Souls, Darksiders atau God of War. Mengusung konsep hack and slash, pemain akan bermain sebagai tokoh utama dan bertarung dengan monster mengerikan.

Pemain bisa bertemu dengan pendekar pedang lainnya, dan seekor naga besar yang harus dikalahkan. Sepertinya mengalahkan naga tersebut merupakan salah satu bagian dari misi yang harus diselesaikan pemain.

Disampaikan di E3 2019, bahwa Elden Ring menjadi game terbesar saat ini. Ini menjadi kolaborasi yang mewah dari pencipta game Dark Souls, Hidetaka Miyazaki dan pembuat Game of Thrones, George RR Martin.

Miyazaki mengatakan bahwa Elden Ring akan penuh dengan hal-hal yang tidak dapat dilakukannya di seri Dark Souls. Ia menambahkan bahwa game ini akan fokus pada elemen RPG.

"Akan mencakup berbagai macam senjata, sihir dan cara untuk melibatkan musuh yang memungkinkan untuk memberi gaya permainan dan strategi yang cocok untuk para pemain," kata Miyazaki.



Simak Video "Viral Netizen Pamer 'Punya' PS5 di Instagram, Begini Caranya"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)