Bos Nintendo Ajari Orang Tuanya Cara Main Mario Kart

Bos Nintendo Ajari Orang Tuanya Cara Main Mario Kart

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 19 Mei 2021 11:45 WIB
President Nintendo Mengajari Orang Tuanya Cara Bermain Mario Kart
President Nintendo Mengajari Orang Tuanya Cara Bermain Mario Kart (Foto: Nintendo)
Jakarta -

Presiden Nintendo, Doug Bowser mengajari orang tuanya cara bermain Mario Kart 8. Salah satu orang tuanya pun mendapat posisi kedua menggunakan Koopa Troopa.

Mario Kart 8 Deluxe menjadi game terlaris di Nintendo Switch, mengalahkan penjualan tahunannya berkali-kali. Dengan penjualan yang cukup baik tersebut, tidak menutup kemungkinan game ini dapat dimainkan oleh gamer dari segala usia.

Seperti yang telah dibagikan oleh Bowser di laman Twitter-nya, dia terlihat sedang mengajarkan kedua orang tuanya bermain salah satu game terlaris di Nintendo Switch, yakni Mario Kart 8 Deluxe. Tampaknya salah satu orang tuanya cukup mahir bermain game ini, dengan posisi dua yang berhasil diraihnya.

"Mengajarkan orang tuaku bagaimana cara bermain Mario Kart 8! Berhasil #NintendoSwitch," tulis Bowser, dikutip detikINET dalam postingan Twitter, Rabu (19/5/2021).

Pada foto yang dibagikan oleh Bowser, terlihat salah satu orang tuanya berhasil menempati posisi kedua menggunakan karakter Koopa Troopa. Meskipun belum diketahui, apakah Ayah atau Ibunya yang memiliki skill bermain Mario Kart yang handal.

Sebenarnya seri pertama Mario Kart 8 telah rilis pada tahun 2014 dan berkinerja sangat baik. Namun sayangnya, kejayaan game ini harus terhalang oleh penjualan dari perangkat keras yang cukup buruk, yakni Wii U.

Berbeda dengan seri Deluxe yang rilis di Nintendo Switch. Mario Kart 8 Deluxe masih terus mendapatkan popularitas hingga saat ini dan menjadi game balapan terlaris yang pernah dibuat.

Bila disandingkan dengan game Nintendo lainnya, Mario Kart 8 Deluxe menjadi game terlaris ketiga di bulan Maret tahun ini. Ia berada di bawah Monster Hunter Rise dan Super Mario 3D World + Bowser's Fury.

Terlepas dari kesuksesan yang ditorehnya, penggemar sangat menantikan masa depan dari seri terbaru Mario Kart. Meskipun banyak penggemar yang percaya bila muncul seri terbaru, maka akan menghentikan kejayaan dari Mario Kart 8 Deluxe.



Simak Video "Among Us Mulai Menyelinap di Nintendo Switch"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)