Lanjutan Acara Mobile Legends 515 eParty, Masih Banyak yang Seru

Lanjutan Acara Mobile Legends 515 eParty, Masih Banyak yang Seru

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 14 Mei 2021 15:25 WIB
Mobile Legends
Foto: Dok. Moonton
Jakarta -

Acara Mobile Legends: Bang Bang 515 eParty yang digelar dari 10 April lalu masih menyimpan banyak keseruan. Ada apa saja?

Sebagai rangkaian acara 515 eParty, pada 15 Mei besok MLBB akan meluncurkan skin S.T.U.N untuk Selena, yang merupakan hero terakhir dengan skin tersebut. Sebelumnya personil band virtual S.T.U.N lain seperti Chou dan Brody sudah mendapatkan skinnya.

Lalu ada juga achievement 515, yang bisa didapat dengan melakukan login dan mengklaim dalam game. Ada juga sejumlah Elite Skin gratis yang bisa didapat secara acak untuk semua pemain MLBB.

Terakhir adalah MLBB akan menggratiskan semua hero agar bisa dipakai oleh semua pemain, yang mungkin penasaran dengan hero-hero tertentu yang ingin dicoba.

Untuk tahun 2021 ini MLBB juga kembali bekerja sama dengan sutradara Timo Tjahjanto untuk menggarap film pendek yang mengangkat cerita tentang Chou, Selena, dan Brody.

Ketiganya ada di kota teknologi Euroditio dari Land of Dawn, di mana ada portal asing terbuka dan berbagai mahluk asing menyerang penduduk kota. Dalam video diceritakan bagaimana kerja sama ketiganya untuk melawan musuh yang ada.

Film yang dibintangi oleh Jonathan Liandi sebagai Chou, Rizki Firdaus (Uus) sebagai Brody dan Rachel Florencia sebagai Selena ini mewakili bagaimana pengguna MLBB bekerja sama dengan pahlawan lainnya untuk mengalahkan musuh dan memenangkan pertandingan.

"Kali ini kami kembali mempersembahkan film pendek untuk kemeriahan acara 515 eParty. Kami kembali berkolaborasi dengan Timo Tjahjanto untuk membuat film yang unik dan berbeda dari sebelumnya, dengan Jonathan Liandi, Rizki Firdaus (Uus) dan Rachel Florencia sebagai bintang utamanya," ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET.

"Kami berharap film ini juga bisa menjadi persembahan terbaik kami buat semua pengguna setia kami untuk menambah semangat dalam bermain MLBB, sesuai tema 515 eParty tahun ini, yaitu Together We Achieve More," tutupnya.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)