Archangel Juara ASL 2021 Spring, Libas Dewa United Esports

Archangel Juara ASL 2021 Spring, Libas Dewa United Esports

Rendy - detikInet
Selasa, 11 Mei 2021 18:30 WIB
Archangel Juara ASL 2021 Spring Setelah Mengalahkan Dewa United Esports
Archangel Juara ASL 2021 Spring Setelah Mengalahkan Dewa United Esports (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Setelah mengalahkan Dewa United Esports di babak Grand Final, Archangel menjadi juara ASL 2021 Spring. Mereka berhasil menang dengan skor meyakinkan, 4-0 dalam format Best of 7 (BO7) pada 9 Mei 2021.

Perjalanan Archangel sejatinya terbilang sulit, di mana mereka harus merangkak naik dari Final Day 1 melawan tim Saudara Esports di tanggal 7 Mei. Kemudian dilanjutkan dengan mengalahkan kandidat juara, DG Esports di Final Day 2 pada tanggal 8 Mei.

Pelatih Archangel, Aldi Kurnia berhasil menerapkan permainan agresif dan konsisten saat anak-anak asuhnya melawan Dewa United Esports di babak Grand Final ASL 2021 Spring. Poin demi poin berhasil mereka kumpulkan hingga akhirnya Senko dan kawan-kawan keluar sebagai juara.

Hasil tersebut menjadikan Archangel sebagai Juara ASL 2021 Spring. Mereka berhak mendapatkan total hadiah uang tunai sebesar 150 juta rupiah.

Lalu Archangel juga mendapatkan tiket ke pertandingan internasional. Di mana mereka akan bertanding di AOV World Cup (AWC) 2021 yang dilangsungkan pertengahan tahun ini.

Kalian bisa mendapatkan info detail mengenai Esports AOV Indonesia melalui media sosial resmi @garenaaovid.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Kolaborasi Keren! Yuk Lihat Skin AoV Bertema Bleach Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)