Arena of Valor Bagi-Bagi Rejeki Lewat Takjil On The Road

Arena of Valor Bagi-Bagi Rejeki Lewat Takjil On The Road

Rendy - detikInet
Selasa, 11 Mei 2021 17:31 WIB
AOV Bagi-Bagi Rejeki dengan Memberikan Takjil On The Road
AOV Bagi-Bagi Rejeki dengan Memberikan Takjil On The Road (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

AOV melakukan kegiatan amal bertajuk #AOVBagiBagiRejeki selama bulan suci Ramadan 2021 ini. Bekerja sama dengan penduduk setempat, AOV berbagi takjil kepada orang-orang yang menjalankan ibadah puasa di sela-sela kesibukannya.

Kegiatan #AOVBagiBagiRejeki ini dilangsungkan di daerah Perumahan Villa Pamulang Mas dan Masjid Al Mustaqiim, Tangerang Selatan.

"Kegiatan Takjil On The Road kemarin sangat bagus dan bermanfaat. Semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut dengan kegiatan lainnya," kata Anjar Deliawan, selaku Ketua Panitia Ramadhan Masjid Al Mustaqiim.

Menurutnya, banyak warga sekitar yang merasa terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini. Banyak Driver Ojek Online (Ojol) yang bisa berbuka puasa sambil mencari nafkah untuk keluarganya.

Widiani, warga RT 01 Perumahan Villa Pamulang Mas juga mengapresiasi dengan adanya kegiatan Takjil On The Road yang dilakukan oleh Garena AOV Indonesia. Menurutnya, kegiatan seperti ini dapat memberikan pembelajaran kepada kita semua untuk saling berbagi rejeki dan peduli kepada sesama umat beragama.

AOV Bagi-Bagi Rejeki dengan Memberikan Takjil On The RoadAOV Bagi-Bagi Rejeki dengan Memberikan Takjil On The Road Foto: (garena indonesia)

"Takjil On The Road (TOTR) AOV ini sangat menginspirasi kita semua. Kita bisa belajar untuk saling berbagi dan peduli kepada sesama umat beragama, tanpa peduli status," ujar Widiani.

"Harapannya, tentu kegiatan seperti ini terus dilakukan meskipun Bulan Suci Ramadan telah selesai," tambahnya.

Dia juga berharap semoga pada tahun-tahun berikutnya AOV bisa mempertahankan kegiatan seperti ini. Lalu mengembangkannya dengan kegiatan lainnya.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Kolaborasi Keren! Yuk Lihat Skin AoV Bertema Bleach Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)