Sabar Ya Gamer, Game Valorant Mobile Dalam Tahap Pengembangan

Sabar Ya Gamer, Game Valorant Mobile Dalam Tahap Pengembangan

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 11 Mei 2021 14:47 WIB
Game Valorant
Valorant Mobile Dikabarkan Sedang Dalam Tahap Pengembangan (Foto: Riot Games)
Jakarta -

Riot Games selaku developer game Valorant, akan melebarkan sayapnya dengan menyambangi perangkat seluler. Dikabarkan Valorant Mobile saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

Setelah kabar terbaru mengenai pesaingnya, Apex Legends, mulai memasuki platform lain yaitu perangkat seluler, sepertinya tidak ada alasan bagi Riot Games untuk tidak mengikuti jejak tersebut. Ini akan menjadi langkah yang baik, setelah mereka melakukan keberanian untuk membawa League of legends ke perangkat seluler.

Tentunya ini menjadi kabar gembira untuk para penggemar game shooter online, khususnya Valorant. Pasalnya, dikabarkan Riot Games akan meluncurkan Valorant Mobile ke perangkat seluler, Android dan iOS, dikutip detikINET dari IGN India, Senin (10/5/2021).

Informasi yang beredar, Riot Games saat ini sedang mengukur ketertarikan pasar sebelum akhirnya merilis Valorant Mobile. Namun hingga saat ini mereka belum memberikan pernyataan resmi terkait versi mobile tersebut.

Terdapat spekulasi dari seorang pembocor game terkenal, PlayerIGN, bahwa Valorant Mobile kemungkinan akan diumumkan pada acara game terbesar, yakni E3 2021. Kemunculan Valorant ke perangkat seluler sempat ia sampaikan melalui postingan di Twitter dan Youtube.

Kabar ini juga diperkuat setelah ditemukannya sebuah kode pemograman dari penambang data, yang memiliki hubungan kuat dengan versi mobile. Sebenarnya kode pemograman ini telah bocor sejak 14 Oktober 2020 pada postingan Twitter @ValorLeaks.

Sebelum pengumuman resmi disampaikan oleh Riot Games, pemain masih harus menunggu informasi detailnya. Namun mengingat sudah banyak pesaingnya yang menyambangi perangkat seluler, tidak menutup kemungkinan Riot Games akan ikut serta dalam persaingan ini.

Ditambah Riot Games sudah terjun ke mobile, dengan merilis game andalan mereka, yaitu League of Legends. Hingga kabar resminya keluar, pemain diharapkan bersabar dan menjadikan ini sebagai acuan saja.



Simak Video "Rich Brian Siap Kolaborasi Bareng PUBG Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)