Game PUBG Mobile Bagi-bagi Hadiah Mumpung Bulan Ramadhan

Game PUBG Mobile Bagi-bagi Hadiah Mumpung Bulan Ramadhan

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 07 Mei 2021 15:16 WIB
PUBG Mobile
Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

PUBG Mobile mengadakan berbagai event dengan berbagai hadiah selama bulan Ramadhan. Hadiah bermacam, dari mulai HP sampai barang in-game.

Salah satu event tersebut adalah event login bernama weekly wish, yang sebelumnya juga pernah diadakan. Dalam event ini pemain hanya perlu melakukan login selama 7 hari dan mendapatkan hadiah.

Akan ada hal baru setiap minggunya selama Ramadhan penuh berkah ini, dari wolfheart helmet, blessing pack, classic coupon scrap, hingga Tier Protection. Cara untuk mengambil hadiahnya pun tidak sulit, hanya perlu pergi ke kolom event, pilih Tab Recommended, lalu pilih Ramadan - Adventure Outfit Login.

Lalu ada juga event lain, di mana pemain harus menyukai dan membagikan postingan tertentu di akun Facebook PUBG Mobile, lalu upload kegiatan selama Ramadhan dengan frame spesial PUBG Mobile Ramadhan.

Setelah mengumumkan kolaborasi epik yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan film box office Godzilla VS. Kong yang telah tayang perdana akhir bulan kemarin. PUBG Mobile kini siap menghadirkan mode permainan eksklusif dengan kehadiran titan berukuran 10 meter lebih tersebut di map Erangel dan Sanhok yang akan dirilis pada 11 Mei.

Sebuah video teaser ke 2 untuk konten terbaru PUBG Mobile x Godzilla vs. Kong juga telah ditayangkan dan dapat ditonton di sini.

[Gambas:Youtube]



Pada awal April lalu, PUBG Mobile menambahkan peta baru bernama Karakin, yang bisa menampung 64 pemain. Karakin adalah map baru yang ditawarkan PUBG Mobile dengan ukuran 2x2 km.

Setidaknya terdapat enam wilayah yang bisa pemain datangi untuk looting item. Beberapa antara lain yakni Bahr Sahir, Al Habat, Hadiqa Nemo, Al Hayik, Cargo Ship dan Bashara.

Karakin sendiri bertemakan gurun pasir dengan bangunan-bangunan kecil menyertainya. Tidak seperti peta PUBG Mobile Lainnya, di sini pemain akan sulit menemukan rumah atau bangunan besar untuk menghindari tembakan lawan.



Simak Video "Rich Brian Siap Kolaborasi Bareng PUBG Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)