Dunia Games League 2021, Bantu Gamer Indonesia Jadi Lebih Jago

Dunia Games League 2021, Bantu Gamer Indonesia Jadi Lebih Jago

Panji Saputro - detikInet
Senin, 19 Apr 2021 18:31 WIB
“Telkomsel Dunia Games League”
Dunia Games League 2021: Bantu Gamer Indonesia Jadi Lebih Jago (Foto: Telkomsel/Hand-out)
Jakarta -

Telkomsel kembali menggelar event bertajuk Dunia Games League tahun ini. Melalui Dunia Games League 2021, mereka ingin membantu meningkatkan kemampuan bermain gamer Indonesia.

Dalam upaya mendukung dan memajukan ekosistem esports di Indonesia, Telkomsel, melalui Dunia Game menggelar edisi terbaru dari Dunia Game League tahun ini. Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 16 April hingga 31 Mei 2021.

Target partisipan dari event ini meliputi 24 tim profesional dan 4.096 tim amatir divisi PUBG Mobile. Peserta terbaik nantinya akan bertarung di babak Grand Final pada 17 - 18 Juli untuk memperebutkan total hadiah senilai 600 juta rupiah.

Kehadiran Dunia Games League (DGL) ini menandai penyelenggaraannya yang ketiga kali sejak diadakan pada 2019. Ini menegaskan bahwa mereka komitmen sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air.

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh, menyampaikan bahwa melalui event ini, Telkomsel melalui Dunia Games, berupaya untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi penggemar game online di seluruh penjuru negeri untuk mengasah keterampilannya bermain game.

"Platform Dunia Games akan memungkinkan para gamer untuk menyalurkan minat, saling terhubung dan berkolaborasi untuk menciptakan komunitas dan ekosistem esports," kata Rachel.

"Kembalinya DGL di tahun ini menjadi salah satu wujud dari semangat dan komitmen kami bagi para gamer dan industri gaming," tambahnya.

Direktur PUBG Mobile Asia Tenggara, Oliver Ye, mengungkapkan rasa bangganya karena dapat menghadirkan PUBG Mobile ke event seperti Dunia Games League. Dia menambahkan untuk menunjukkan dukungan terhadap Dunia Games League 2021, pihaknya akan memberikan perjalanan lanjutan dari para pemenang.

"Dua partisipan terbaik dari Dunia Games League 2021 akan secara langsung diundang ke PUBG Mobile Indonesia National Championship 2021 Grand Final," kata Oliver.

Bagi detikers yang ingin mendaftar bisa melakukannya secara online melalui tautan berikut Dunia Games League 2021. Seluruh pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui channel Youtube Dunia Games dan DGTV, aplikasi maxstream dan situs Dunia Games.



Simak Video "Tanggapan Telkomsel, Indosat, XL soal Pulsa Dikenai Pajak"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)