Genshin Impact 1.5 Dirilis 28 April, Bawa 2 Karakter Baru

Genshin Impact 1.5 Dirilis 28 April, Bawa 2 Karakter Baru

Virgina Maulita Putri - detikInet
Minggu, 18 Apr 2021 08:01 WIB
Genshin Impact
Genshin Impact 1.5 Dirilis 28 April, Bawa 2 Karakter Baru Foto: Google Play Store
Jakarta -

Update Genshin Impact 1.5 dipastikan rilis pada 28 April mendatang dan membawa dua karakter baru. Sebelumnya fitur-fitur di update ini sempat bocor pada bulan Maret, dan sepertinya bocoran tersebut cukup akurat.

Fitur dan karakter baru Genshin Impact diumumkan dalam livestream yang berlangsung pada Jumat (16/4) lalu. Dalam livestream ini, miHoyo selaku developer Genshin Impact juga mengumumkan game ini akan hadir di PS5 pada 28 April dengan resolusi 4K dan waktu loading yang lebih cepat.

Genshin Impact 1.5 akan mengenalkan dua karakter baru yaitu Yanfei dan Eula. Yanfei adalah karakter bintang empat yang memiliki Pyro Vision dan membawa senjata catalyst, seperti dikutip dari PC Gamer, Minggu (18/4/2021).

Sedangkan Eula adalah karakter bintang lima dengan Cryo Vision yang menggunakan senjata claymore. Untuk penggemar Zhongli, atau yang belum sempat mendapatkannya, karakter bintang lima ini akan kembali lagi dalam banner re-run tapi belum diketahui kapan tanggal peluncurannya.

Update Genshin Impact kali ini juga akan menghadirkan Trounce Domain dan musuh bos terbaru. Bos baru yang akan dikenalkan di update ini adalah Azhdaha yang wujudnya sekilas mirip seperti Primo Geovishap.

Genshin Impact 1.5Genshin Impact 1.5 Foto: miHoYo

Ada juga bos Cryo Hypostasis baru di Dragonspine yang membawa tantangan baru karena pemain harus bertahan dengan sheer cold di tengah pertarungan. Musuh baru lainnya adalah Abyss Lector yang memiliki kekuatan Electro dan Hydro serta serangannya bisa mengurangi Elemental Energi pemain.

Fitur baru paling menarik yang akan dikenalkan di update ini adalah housing system baru yang berada di dalam teko ajaib. Teko bernama 'Serenitea Pot' ini akan membawa pemain ke dunia ajaib dan memungkinkan pemain untuk membangun desa kecil hingga benteng.

Genshin Impact 1.5Genshin Impact 1.5 Foto: miHoYo

Selain itu akan ada dua set artifak baru yang akan fokus pada game co-op dan lainnya akan fokus pada physical damage dan attack. Update kali ini juga akan membawa live event baru tapi miHoYo belum mengungkap detail lebih jelasnya.

Sayangnya update Genshin Impact kali ini belum menghadirkan area baru seperti Inazuma yang telah lama ditunggu-tunggu. Tapi setidaknya update kali ini membawa cukup banyak fitur dan karakter baru untuk memuaskan pemain.



Simak Video "Deretan Game Tencent Balik Lagi di Huawei Apps Store"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)