Yuk Kenalan 2 Map Terbaru di Season Update Call of Duty: Mobile

Yuk Kenalan 2 Map Terbaru di Season Update Call of Duty: Mobile

Geovanni Putri Hendrata - detikInet
Sabtu, 17 Apr 2021 18:30 WIB
Berbagai Wallpaper HD Garena Call of Duty: Mobile
Yuk Kenalan 2 Map Terbaru di Season Update Call of Duty: Mobile (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Memasuki season terbaru, berbagai konten baru juga tersedia untuk pemain hanya di Garena Call of Duty: Mobile.

Berbagai karakter dan senjata baru dengan aksen samurai Jepang telah hadir di Garena Call of Duty: Mobile yang membawakan tema terbaru Tokyo Escape.

Tak hanya item baru saja yang dihadirkan di season terbaru ini, map multiplayer pun telah ditambahkan untuk meningkatkan keseruan bermain kamu di Garena Call of Duty: Mobile. Berikut adalah 2 map terbaru yang akan hadir di Season 3 Tokyo Escape Garena Call of Duty: Mobile :

Oasis

Yuk Kenalan 2 Map Terbaru di Season Update Call of Duty: MobileYuk Kenalan 2 Map Terbaru di Season Update Call of Duty: Mobile Foto: (garena indonesia)

Map Oasis akan hadir dengan konsep unik yang membuat seluruh pemain merasakan nuansa timur tengah dengan berbagai ornamen dan patung yang sangat ikonik.

Bermain di Garena Call of Duty: Mobile akan menjadi lebih asik lagi dengan berada di map bernuansa baru ini yang membuat seakan kita berada di tengah perang di gurun pasir.

Coastal

Yuk Kenalan 2 Map Terbaru di Season Update Call of Duty: MobileYuk Kenalan 2 Map Terbaru di Season Update Call of Duty: Mobile Foto: (garena indonesia)

Berbeda dengan map sebelumnya yang membawakan nuansa ala timur tengah, map baru kedua yang dinamakan Coastal ini membawakan nuansa kota kecil yang berada di tengah pantai. Map klasik untuk mode search and destroy ini akan kembali menemani seluruh pemain di season terbaru.


Menarik banget kan? berbagai hal baru lainnya menunggumu hanya di Garena Call of Duty: Mobile Indonesia. Nantikan informasi selengkapnya hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Deretan Tim Turnamen Call of Duty Garena Invitational 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)