Jadwal MPL ID Season 7 Minggu Kedelapan: Evos Legends vs RRQ Hoshi

Jadwal MPL ID Season 7 Minggu Kedelapan: Evos Legends vs RRQ Hoshi

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 15 Apr 2021 12:50 WIB
MPL ID Season 7
Jadwal MPL ID Season 7 Minggu Kedelapan: Evos Legends vs RRQ Hoshi (Foto: id-mpl.com)
Jakarta -

MPL ID Season 7 memasuki minggu terakhir di babak reguler season. Minggu kedelapan akan menjadi penentu bagi tim yang lolos ke babak playoff.

Dari hasil pertandingan minggu ketujuh, klasemen sementara dipimpin oleh RRQ Hoshi. Berangkat dari posisi tujuh, mereka berhasil melesat ke puncak klasemen, setelah perjuangan panjang mengalahkan tim lainnya.

Sementara di posisi bawah, Genflix Aerowolf dan Geek Fam masih harus berjuang memperebutkan tempat di babak playoff. Mengingat ini menjadi minggu terakhir, jadi sangat sayang untuk dilewatkan. Berikut jadwal MPL ID Season 7 minggu kedelapan.

Jadwal MPL ID Season 7 Minggu Kedelapan

Jumat, 16 April 2021

  • Alter Ego vs Aura Fire - 14.30 WIB
  • Onic vs Geek Fam - 17.00 WIB

Sabtu, 10 April 2021

  • Evos Legends vs Bigetron Alpha - 11.30 WIB
  • Aura Fire vs Genflix Aerowolf - 14.30 WIB
  • Onic vs Alter Ego - 17.00 WIB

Minggu, 11 April 2021

  • Genflix Aerowolf vs Geek Fam - 14.30 WIB
  • Evos Legends vs RRQ Hoshi - 17.00 WIB

Namun belum dapat dipastikan apakah RRQ Hoshi akan tetap bertahan di posisi puncak. Hal ini mengingat MPL ID Season 7 masih menyisakan pertandingan di minggu kedelapan.

Poin yang tidak terlampau jauh, masih memberikan kesempatan kepada tim lain untuk merebut puncak klasemen. Ditambah, RRQ Hoshi kini dibayang-bayangi oleh rival mereka Onic dan Evos Legends yang saat ini berada di posisi dua dan tiga.

Pada minggu kedelapan, Onic dan Evos Legends sama-sama akan menjalani dua laga. Bila mereka dapat memperoleh poin kemenangan dari laga tersebut, tidak menutup kemungkinan Onic dan Evos Legends akan merebut puncak klasemen.

Sedangkan RRQ Hoshi hanya menyisakan satu pertandingan di hari ketiga minggu kedelapan. Mereka menjadi penutup dari semua laga MPL ID Season 7 melawan rival abadi, Evos Legends.

Penutupan pertandingan MPL ID Season 7 akan sangat seru, mengingat ini menjadi el clasico yang kedua kalinya, setelah RRQ Hoshi berhasil dikalahkan Evos Legends dengan skor 0 - 2 tanpa balas.

Apakah Sang Raja dapat membalaskan kekalahan mereka di minggu ketiga MPL ID Season 7? Detikers bisa menyaksikan langsung laga yang menegangkan ini di channel Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)