Update Game Among Us, Para Gamer Bisa Login di Satu Perangkat

Update Game Among Us, Para Gamer Bisa Login di Satu Perangkat

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 14 Apr 2021 20:13 WIB
Among Us
Pembaruan Among Us: Beberapa Pengguna Dapat Login di Perangkat yang Sama (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Mengalami masalah bug saat login, Among Us kini melakukan pembaruan. Pada versi 2021.4.12 masalah login teratasi bersama dengan beberapa bug lainnya.

Belum diketahui secara pasti apa akar dari masalah login yang dialami oleh pemain. Namun masalah ini muncul setelah pengembang merilis peta baru Airship.

Mungkin saja bug yang mengganggu ini secara tidak sengaja datang bersamaan dengan pembaruan tersebut. Sehingga terkadang ketika pemain login akan muncul pesan kesalahan seperti GoogleAuthNoToken dan LinkAccountFail, dilansir detikINET dari Gamerant, Rabu (14/4/2021).

Solusi paling mudah untuk menanggulangi masalah ini adalah dengan masuk sebagai guest saat bermain Among Us. Namun setelah hadir versi baru 2021.4.12, seharusnya bug yang mengganggu sudah dapat teratasi.

Pembaruan baru kali ini menambahkan fitur bagi banyak pengguna untuk masuk ke perangkat yang sama. Karena sebelumnya hal ini tidak dapat dilakukan, dan pemain biasanya menerima kesalahan MicmatchedProductUserIDs.

Selain itu InnerSloth juga telah mengerjakan ulang alur login dan beberapa pembaruan pada grafik teks. Kemudian terjemahan sudah diperbarui dan juga memperbaiki beberapa bug lainnya. Namun sayangnya InnerSloth tidak membocorkan apa saja perbaikan bug tersebut.

Pembaruan Among Us ini tersedia di semua platform seperti PC, Nintendo Switch, dan perangkat seluler. Namun beberapa pengguna masih melaporkan adanya bug yang memblokir pemain untuk mendapatkan semua pakaian Airship, bahkan setelah menginstall versi terbaru.

Peta Airship sendiri telah diumumkan rilis pada 31 Maret. Airship adalah peta terbesar yang ada di game deduksi sosial ini, dengan beberapa tugas dan opsi untuk memilih ruangan saat memulai game.

Setelah peta Airship rilis, InnerSloth juga menghadirkan fitur baru setelah mengumumkan kedatangan dua programmer baru yang bekerja lebih cepat menghadirkannya. Salah satu fitur barunya yakni lobi yang menjadi lebih besar dan bisa menampung hingga 15 pemain.



Simak Video "Siap-siap! Among Us Bakal Rilis Map Baru di Awal 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)