10 Jurus Kung Lao, Karakter Max Huang di Film Mortal Kombat 2021

10 Jurus Kung Lao, Karakter Max Huang di Film Mortal Kombat 2021

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 11 Apr 2021 15:02 WIB
Karakter Mortal Kombat Kung Lao
10 Jurus Kung Lao, Karakter Max Huang di Film Mortal Kombat 2021 (Foto: (Mortal Kombat)
Jakarta -

Joe Taslim ungkap tanggal perilisan film Mortal Kombat 2021. Masyarakat Indonesia dapat menyaksikan aksi memukaunya bersama Max Huang aktor yang juga keturunan Indonesia, di bioskop pada 14 April mendatang.

Melalui akun Twitter, Max Huang menyatakan bahwa ayahnya lahir di Sumatra, Indonesia. Penggunaan nama keluarga Huang, merupakan bahasa China yang bila diterjemahkan yaitu Widjaja.

Dalam film Mortal Kombat 2021, dia berperan sebagai sahabat Liu Kang yakni Kung Lao. Salah satu hal yang menjadi ciri khasnya adalah senjata mematikan berbentuk topi yang diberi nama Razor-Rimmed Hat.

Kung Lao sendiri memiliki varian jurus yang bisa digunakan selama bertarung. Bagi detikers yang ingin mengetahui lebih dalam lagi, berikut 10 jurus Kung Lao di game Mortal Kombat 11, dikutip detikINET dari Kombat Akademy, Sabtu (10/4/2021).

1. Guided Hat

Guided Hat memberikan jarak serang Kung Lao yang lebih jauh. Dia cukup melemparkan topinya lurus ke depan untuk melukai lawan tanpa harus menerima serangan.

2. Possessed Hat

Keuntungan yang diberikan dari kemampuan ini sama yakni memberikan jarak serang yang lebih jauh. Namun yang membedakannya dengan Guided Hat adalah pola topi naik turun yang datang ke arah lawan. Sehingga gerakan dari Razor-Rimmed Hat sulit diprediksi.

3. Z Hat

Memberikan kesempatan kepada Kung Lao untuk menyerang dengan lebih banyak damage. Topi yang dilemparkannya tidak hanya lurus ke depan begitu saja. Namun polanya membentuk huruf Z, yang mana bila topi tersebut mengenai lawan, akan memberikan setidaknya 3 hits.

4. Buzz Saw

Kung Lao dapat mengendalikan topinya dan merubah fungsinya seperti gergaji. Topi akan berputar di depan Kung Lao, kemudian dia dapat mengarahkan topi ke atas, lurus ke depan atau ke bawah hingga akhirnya melaju menyerang lawan.

5. Vortex

Kung Lao menciptakan pusaran angin, kemudian melepaskannya ke arah lawan. Efek knock up akan diterima lawan bila terkena pusaran angin tersebut.

6. (Air) Teleport

Kemampuan ini memberikan keuntungan Kung Lao, karena dirinya dapat berpindah tempat dengan cepat ke belakang lawan. Hal ini akan lebih mudah memberikan serangan sebelum lawan berhasil melakukan pertahanan.

7. Spiritual Guidance

Dengan kemampuan ini, Kung Lao memanggil The Great Kung Lao dan dapat menggunakan empat kemampuan berbeda seperti Soul Brust, Upward Soul Brust, Ground Brust dan End Spiritual Guidance. Dia dapat menciptakan serangan spiritual berbentuk topinya, tanpa harus menggunakan Razor-Rimmed Hat.

8. Orbiting Hat

Tidak hanya menyerang, Orbiting Hat juga dapat digunakan untuk bertahan. Kung Lao cukup melepaskan topinya dan membuat Razor-Rimmed Hat berputar mengelilingi tubuhnya.

9. Omega Hat

Kung Lao dapat memanipulasi Razor-Rimmed Hat menjadi dua, dan mengendalikannya untuk berputar mengelilingi tubuhnya serupa dengan kemampuan Orbiting Hat. Kecepatan berputar dapat diatur lebih cepat dan jaraknya bisa lebih lebar.

10. Hat Possession

Kebalikan dari Omega Hat dan Orbiting Hat, Hat Possession berguna untuk mengurung lawan menggunakan Razor-Rimmed Hat. Prakteknya, topi Lao akan berputar mengelilingi tubuh lawan dengan cepat.

Sama seperti karakter lainnya, Kung Lao juga memiliki kemampuan finishers seperti Fatalities, Brutalities, X-Ray, Friendship, Animality, Multality, Babality.

Jadi, apa jurus favorit detikers ketika menggunakan Kung Lao di game Mortal Kombat 11?



Simak Video "Aksi Joe Taslim Jadi Sub-Zero Tuai Pujian Sutradara 'Mortal Kombat'"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)