Apa Itu PUBG: New State dan Cara Pre-register untuk Pengguna Android

Apa Itu PUBG: New State dan Cara Pre-register untuk Pengguna Android

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 25 Feb 2021 19:45 WIB
PUBG melebarkan sequel dari game PUBG Mobile dengan PUBG: New State. Begini cara pre-registrasi untuk memainkan spinner game ini.
Apa itu PUBG: New State dan cara pre-register di Android. Foto: PUBG: New State
Jakarta -

PUBG melebarkan sequel dari game PUBG Mobile dengan PUBG: New State. Rumor beredar menyatakan PUBG: New State akan tersedia di Android dan iOS tahun ini, alpha test juga akan dilakukan 2021.

Mengutip The Verge, Kamis (25/2/2021) PUBG: New State mengambil latar tahun 2051 di peta baru bernama Troi. Pihak PUBG berjanji untuk membawa banyak senjata dan kendaraan di masa depan, seperti drone dan perisai tempur yang bisa digunakan. Berdasarkan gambar yang dibagikan PUBG: New State, ini bakal mirip dengan teknologi militer semi-futuristik Call of Duty dari game seperti Black Ops 3 dan 4.

PUBG: New State juga menjanjikan opsi penyesuaian senjata dalam game. Dengan kata lain, pemain bisa memodifikasi senjata mereka dalam pertandingan. Dari segi grafik, PUBG: New State digembar-gembor akan memiliki tampilan ultra-realistic.

Tidak seperti saudaranya yang lebih awal muncul, PUBG Mobile, PUBG: New State akan dikembangkan oleh PUBG Studio, perusahaan di balik PlayerUnknown's Battlegrounds, versi PC dan konsol dari game aslinya. Besar kemungkinan sequel ini hanya akan ditujukan pada PUBG Mobile sementara PUBG PC dipercaya akan mengeluarkan sequel terpisah sendiri.

Begini cara pre-registrasi untuk memainkan spinner game ini:

1. Buka Google Playstore,
2. Cari 'PUBG: New State',
3. Sentuh tombol 'Pre-register',
4. Akan notifikasi yang menyajikan pilihan untuk segera meng-install aplikasi begitu game ini sudah rilis resmi dengan menekan opsi 'Install when available' atau pilih 'Got it' untuk mengabaikannya.

Akan ada reward yang diberikan oleh KRAFTON jika melakukan pre-register yakni limited vehicle skin yang bisa dimiliki pemain secara permanen.



Simak Video "Rich Brian Siap Kolaborasi Bareng PUBG Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)