Asyik, Sony Gratiskan Game Ratchet & Clank Buat Gamer PS4

Asyik, Sony Gratiskan Game Ratchet & Clank Buat Gamer PS4

Muhammad Hadi Panji Saputro - detikInet
Kamis, 25 Feb 2021 10:32 WIB
Ratchet Clank
Game Ratchet & Clank. Foto: Sony
Jakarta -

Pandemi Corona yang masih berlangsung hingga saat ini, memicu inisiatif Sony untuk kembali mengadakan program Play at Home yang akan berlangsung mulai Maret hingga Juni 2021 dengan memberikan game gratis Ratchet & Clank yang bisa dimainkan di PS4 maupun PS5.

Ini bukan kali pertama Sony berinisiatif mengadakan program Play at Home. Sebelumnya pada April tahun lalu, mereka sudah mengadakan program ini dengan memberikan dua game gratis, Uncharted: The Nathan Drake Collection and Journey.

"Tahun ini, kami ingin melangkah lebih jauh. Jadi kami telah merancang serangkaian game gratis untuk komunitas PlayStation agar penggemar beberapa bulan ke depan menjadi lebih menyenangkan. Inisiatif Play at Home tahun ini akan dimulai pada bulan Maret dan berlanjut hingga Juni" Tulis Jim Ryan selaku President & CEO, Sony Interactive Entertainment.

Selain dapat mengunduh gratis Rachet & Clank dari Insomniac yang rilis pada 2016 lalu di PS4, Sony juga memberikan akses gratis ke layanan studio Funimation pada 25 Maret 2021.

Ratchet & Clank sendiri merupakan game petualangan yang penuh aksi dan diwarnai dengan pertarungan dan komedi di dalamnya.

Play at Home yang diadakan Sony akan berlangsung selama 4 bulan terhitung mulai awal Maret hingga Juni. Tidak menutup kemungkinan akan adanya kejutan lain yang dapat menguntungkan penggemar.

Jim Ryan menyampaikan di PlayStation Blog, kalau informasi game gratis dan akses gratis ke layanan studio Funimation hanya kejutan awal untuk Play at Home. Dalam beberapa minggu mendatang, pihaknya akan membagikan detail lengkap mengenai game gratis dan penawaran lainnya yang sudah pasti akan menguntungkan penggemar, seperti dikutip detikINET di Playstation Blog.



Simak Video "Guys, PS4 Bagi 2 Game Gratis!"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)