Alter Ego Kandaskan Tim eSports Rusia di M2 Mobile Legends

Alter Ego Kandaskan Tim eSports Rusia di M2 Mobile Legends

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 20 Jan 2021 16:45 WIB
MPL Indonesia
Alter Ego tumbangkan Unique Devu, tim eSports dari Rusia di ajang M2 Mobile Legends World Championship.Foto: MPL Indonesia
Jakarta -

Alter Ego tim eSports dari Indonesia berlaga dalam kompetisi M2 Mobile Legends World Championship. Mereka pun berhasil mengalahkan tim asal Rusia, Unique Deus Vult.

Dari line up sendiri, Alter Ego diisi oleh Celiboy, Udil, Yam, Pai dan Leomurphy. Sementara untuk Unique Deus Vult maju nama-nama Defender, Sunset Lover, Lil, OneShooooot, dan Sawo.

"Inilah di mana #M2 mulai memanas karena hanya ada 4 tim yang dapat mengamankan posisi Playoff yang tersisa," tulis deskripsi di YouTube channel Mobile Legends: Bang Bang, Rabu (20/1/2021).

Pertandingan ini dapat disaksikan secara online di kanal YouTube tersebut, namun untuk penyelenggaraannya sendiri sebenarnya dilaksanakan secara offline di Singapura dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Pertandingan berjalan dengan sangat sengit sejak babak awal. Keduanya saling serang untuk mendapatkan kemenangan. Tetapi dengan cepat, Alter Ego berhasil memenangkan babak pertama dengan permainan cantik. Celiboy terpilih sebagai MVP dengan 13 kill.

Di babak kedua, Alter Ego dan Unique Deus Vult sempat bermain dengan sama-sama kuat di awal hingga menjelang akhir. Akan tetapi, dengan pembalasan yang cepat, Alter Ego berhasil memulangkan tim eSports asal Rusia tersebut dengan skor kemenangan 2-0. Dengan demikian, Alter Ego memperpanjang kesempatan untuk terus menapaki kompetisi ini menuju ke final.

Berikut Jadwal M2 Mobile Legends 20 Januari 2021:

12.00 WIB: Resurgence (Singapura) vs 10S Gaming Frost (Jepang)
14.00 WIB: Unique Deus Vult (Rusia) vs Alter Ego (Indonesia)
16.00 WIB: Todak (Malaysia) vs DreamMax (Brazil)
18.00 WIB: Impunity KH vs Evos SG (Singapura)

[Gambas:Youtube]



Simak Video "4 Laga Terpanas di MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)