Free Fire Master League Season III Digelar, Total Hadiah Rp 1,5 Miliar!

Free Fire Master League Season III Digelar, Total Hadiah Rp 1,5 Miliar!

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 15 Jan 2021 16:45 WIB
Free Fire Master League Season III, Total Hadiah Rp 1,5 Miliar!
Garena menggelar Free Fire Master League Season III (FFML Season III) yang memiliki total hadiah Rp 1,5 miliar. Foto: Garena Free Fire
Jakarta -

Garena menggelar Free Fire Master League Season III (FFML Season III) yang memiliki total hadiah Rp 1,5 miliar. Akan ada dua divisi dalam perlombaan ini yakni Divisi I yang berisikan pro player dan Divisi II untuk talenta baru.

Christian Wihananto Produser Game Garena Free Fire Indonesia menjelaskan bahwa Garena akan berusaha untuk mengembangkan eSports dengan terus mencari pendatang baru yang menyimpan kemampuan hebat.

"Agar terus berkembang kita mencari talenta baru, hari ini akan kami highlight. Akan ada ekspansi ke Divisi I untuk pro player dan Divisi II untuk talenta baru sehingga ada latihan kompetitif agar talenta baru masuk ke divisi I tahun 2022, dan divisi I tetap menjadi ekosistem untuk menyaring bibit dikirim ke internasional," ujarnya dalam acara Virtual Press Conference Garena Free Fire Master League Season III Indonesia, Jumat (15/1/2021).

Dikarenakan 2020, seperti diketahui, adalah tahun yang cukup sulit untuk kebanyakan orang, Garena memberikan uang pembinaan sebesar Rp 8,6 miliar untuk 18 tim yang bersaing di Divisi I untuk satu tahun. Garena juga menambah hadiah pemenang dari kedua Divisi dengan total Rp 1,5 miliar.

Pertandingan FFML Season III akan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.00 - 22.00 WIB sejak tanggal 16 Januari - 27 Februari untuk Divisi 1 dan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 19.00 - 22.00 WIB sejak tanggal 13 Januari - 18 Februari untuk Divisi 2. Informasi selengkapnya mengenai jadwal, rekap, dan hasil pertandingan, dapat diakses di website resmi Turnamen Garena Free Fire.

Survivors (sebutan untuk pemain Free Fire) yang ingin menonton serunya pertandingan dapat menyaksikan Live Streaming di akun resmi YouTube dan Facebook Live Free Fire Esports Indonesia.



Simak Video "Cristiano Ronaldo Jadi Karakter di Free Fire"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)