Team RRQ Sabet 3 Penghargaan Indonesian Esports Awards 2020

Team RRQ Sabet 3 Penghargaan Indonesian Esports Awards 2020

Irna Gayatri - Content Writer RRQ - detikInet
Minggu, 29 Nov 2020 19:30 WIB
Tim RRQ Raih Indonesia Esports Awards 2020
Foto: (IEA 2020/RRQ)
Jakarta -

Team RRQ kembali membuktikan posisi mereka di jagat esports Tanah Air. Memiliki basis penggemar yang besar, Team RRQ terpilih menjadi tim esports terfavorit dalam ajang penghargaan Indonesian Esports Awards 2020 (IEA 2020). Tak tanggung-tanggung, Team RRQ membawa pulang 3 piala dari 11 kategori yang dipertandingkan.

Sebagai ajang apresiasi insan esports Tanah Air, Indonesian Esports Awards 2020 memang memberikan penghargaan kepada 11 kategori, yaitu Celebrity Team Terfavorit, Celebrity Gamer Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Content Creator Gaming Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, dan Game Esports Terfavorit: Free Fire.

Sementara itu, 3 kategori yang dimenangkan oleh Team RRQ adalah di kategori Pro Team Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, serta Pro Player Games Esports Terfavorit. Untuk kategori Coach Esports Terfavorit dan Pro Player Games Esports Terfavorit masing-masing dimenangkan oleh RRQ Rubens dan RRQ Lemon.

Malam penghargaan Indonesian Esports Awards 2020 digelar pada Rabu, 18 November 2020 lalu. Dalam pidato kemenangannya, Andrian Pauline selaku CEO Team RRQ mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan pendukung Team RRQ. Tentunya, pencapaian ini menambah daftar panjang prestasi dan penghargaan yang didapatkan Team RRQ.

Perlu diketahui, RRQ Lemon pada tahun lalu juga mendapatkan penghargaan sebagai The Most Favorite Player of The Year 2019 dalam Indonesia Gaming Awards 2019 (IGA 2019). Team RRQ juga memenangkan penghargaan sebagai The Most Favorite Esports Team of The Year 2019 dalam ajang yang sama. Ini membuktikan kekuatan penggemar Team RRQ, yaitu RRQ Kingdom, yang selalu memberikan dukungan positif bagi Team RRQ.

Untuk tahun ini, Team RRQ kembali masuk dalam nominasi Indonesia Gaming Awards 2020 di 3 kategori, yaitu Most Favorite Esports Team of the Year untuk Team RRQ, Most Favorite Rookie of the Year untuk RRQ Alberttt, serta Most Favorite Gameplay of the Year untuk RRQ Hoshi.

*Artikel ini merupakan kerja sama antara detikINET dengan Team RRQ.



Simak Video "RRQ Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak Sepanjang MPL ID Season 6"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)