Bocah 14 Tahun Jago Banget FIFA 21, 180 Kali Main Tanpa Kalah

Bocah 14 Tahun Jago Banget FIFA 21, 180 Kali Main Tanpa Kalah

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 23 Nov 2020 15:15 WIB
Anders Vejrgang
Anders Vejrgang. Foto: istimewa
Jakarta -

Merasa sudah jago main game bola FIFA 21? Jangan sombong dahulu karena bocah yang baru berusia 14 tahun ini kemungkinan belum ada tandingannya.

Namanya Anders Vejrgang asal Denmark, yang menjadi gamer FIFA mewakili klub RB Leipzig. Karena kepiawaiannya, ia menjadi tenar di platform game Twitch dengan puluhan ribu pemirsa dan rekornya tidak main-main.

Betapa tidak, dalam permainan FIFA Ultimate Team atau FUT yang terkenal sulit, dia hampir selalu menang. Rekor yang ia capai pada saat ini benar-benar luar biasa, yaitu 180 kali main berturut-turut tanpa pernah sekalipun menelan kekalahan.

Anders terkenal sangat jago menggiring bola di FIFA 21 dan mentalnya bagus, di mana sering membalikkan keadaan walau lebih dulu tertinggal. Adapun rekornya secara keseluruhan di game FIFA adalah 302 kali menang, 7 kali imbang dan hanya mengalami 28 kali kekalahan.

Baru berumur 14 tahun, Anders belum bisa bermain FIFA 21 sebagai pro player karena disyaratkan usia setidaknya sudah 16 tahun. Namun demikian lantaran kemampuannya sudah begitu tinggi, ia diramalkan bakal menjadi gamer FIFA jagoan di masa mendatang.

Anders rupanya sudah gandrung main FIFA sejak usia sangat belia sehingga lama-lama jadi jago. "Saya baru berusia 5 tahun ketika pertama kalinya bermain FIFA," kata Anders, seperti dikutip detikINET dari Bleacher Report.

Ketika dia mencoba bermain dengan para gamer yang lebih tua umurnya, Anders hampir selalu menang. Maka dia pun mengarahkan karirnya sebagai gamer profesional.

"Dalam latihan pertama Anders, dia menang melawan setiap pemain kami, beberapa sedikitnya 5 tahun lebih tua dari dirinya," cetus salah satu pelatihnya. Kini, dia menjadi pemain tenar di FIFA 21.



Simak Video "6 Stadion Pilihan FIFA untuk Piala Dunia U-20 di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)