Microsoft Bagi-bagi Kulkas Bentuknya Xbox Series X

Microsoft Bagi-bagi Kulkas Bentuknya Xbox Series X

Josina - detikInet
Jumat, 30 Okt 2020 11:16 WIB
Xbox Series X
Foto: Microsoft
Jakarta -

Setahun lalu Microsoft memperkenalkan Xbox Series X dan saat itu netizen heboh bahkan mengejek bentuknya. Meme-meme pun tercipta yang membandingkan wujud Xbox Series X mirip dengan kulkas.

Seolah menjawab ejekan netizen, Microsoft pun membuat kulkas edisi Xbo Series X. Untuk meyakinkan bahwa Seri Z sebenarnya lebih kecil dari kulkas atau lemari es.

Dilansir detiKINET dari The Verge, Jumat (30/10/2020) kulkas ini adalah replika dengan skala 1:1 dari Xbox Series X, memiliki tinggi 2 meter dan berat sekitar 180 kg.

Bagian depan kulkas ini memiliki logo Xbox yang dapat menyala dan ada suara boot Xbox Series X yang menyala saat pengguna menggunakan slot drive disk untuk membuka pintu kulkas. Bagian dalam kulkas diberikan warna lampu hijau.

Microsoft membanderol kulkas ini seharga USD 499 atau sekitar Rp 7,3 jutaan harga yang sama dengan Xbox Series X namun pengguna tidak dapat membelinya.

Sebaliknya, justru Microsoft akan bagi-bagi kulkas Xbox Series X dalam sebuah kompetisi dan pemenang akan dipilih pada tanggal 4 November.

Sebelumnya Microsoft pernah mengirimkan kulkas edisi khusus ini ke Snopp Doog. Diketahui Rapper dan juga bintang film ini adalah pengguna Xbox dalam waktu lama.

xbox series x kulkasKulkas edisi Xbox Series X Foto: Microsoft

(jsn/afr)