Lightstick Jadi Weapon, Ada Isyarat Avatar Blackpink Muncul di PUBG?

Lightstick Jadi Weapon, Ada Isyarat Avatar Blackpink Muncul di PUBG?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Minggu, 20 Sep 2020 14:31 WIB
Blackpink dan PUBG berkolaborasi, bakal ada avatar member Blackpink?
Blackpink dan PUBG berkolaborasi, bakal ada avatar member Blackpink? (Foto: Instagram/PUBG Mobile)
Jakarta -

Setelah ramai dibicarakan, PUBG akhirnya resmi mengumumkan kerjasama dengan Blackpink. Kerjasama ini digemparkan melalui unggahan di media sosial PUBG.

Game online multiple battle royale yang populer dari PUBG Corporation ini mengungkapkan bahwa Blackpink akan segera hadir di platform mobile mereka. Meskipun belum banyak yang terungkap tentang kolaborasi tersebut, Jennie, Jisoo, Rosé dan Lisa diharapkan akan direalisasikan sebagai avatar yang dapat dimainkan secara khusus.

Teaser juga mengisyaratkan kotak airdrop bertema Blackpink, mobil merah muda, dan lightstick yang erat kaitannya dengan penggemar berat Blackpink, Blink, menjadi senjata yang bisa digunakan yakni 'lightstick hammer'. Waduh, jadinya seperti apa tuh?



Tak hanya itu, melalui akun Instagram PUBG Mobile, mereka membagikan teaser sekaligus ID dari anggota grup K-pop wanita yang memiliki banyak penggemar ini.

[Gambas:Instagram]



Fans dengan antusias menyambut kerjasama tersebut dan melontarkan pujian kepada para member Blackpink meski ada juga yang menorehkan kritikan di kolom komentar.

"GAMER JISOO 🔥🔥🔥," tulis @jichu_charts.

"Blackpink Is the REVOLUTION," sahut @sysyanjy.

"PUBG X BLACKPINK? INTERESTING EVEN THO IDK WHO TF THEY ARE," komentar yang lainnya.

Diketahui member Blackpink adalah gamers sehingga kolaborasi ini sebenarnya tidak begitu aneh. Mulai dari Jisoo, Lisa, Jennie dan Rosé beberapa kali tertangkap layar sedang menghabiskan waktu luangnya dengan bermain game. Kalau menurut kalian bagaimana, detikers? Apakah kolaborasi ini bikin kalian jadi semangat main game?



Simak Video "PUBG Mobile Beri Bocoran Kolaborasi Bareng BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)