Fortnite Kedatangan Captain America

Fortnite Kedatangan Captain America

Rachmatunnisa - detikInet
Senin, 06 Jul 2020 15:11 WIB
skin Captain America
Fortnite Kedatangan Captain America (Foto: Epic Games)
Jakarta -

Epic Games mengumumkan skin Captain America kini tersedia di Fortnite. Captain America jadi skin bertema komik terbaru yang ditambahkan ke game free-to-play battle royale yang populer ini.

Buat yang tak sabar ingin memilikinya, Captain America sudah bisa dibeli seharga USD 20 (sekitar Rp 290 ribu) dari in-game store Fortnite.

Jika kalian membeli skinnya, kalian juga akan mendapatkan perisai ikonik Captain America. Perisai ini tak cuma aksesoris, tapi bisa dipakai di punggung dan digunakan sebagai perlindungan tambahan dalam game.

Seperti dikutip dari The Verge, perisai Captain America sebenarnya sudah muncul di game sebelumnya. Sejak tahun lalu gamer bisa menggunakannya sebagai item khusus dalam mode bertema Avengers dalam waktu terbatas, tetapi tidak bisa dibeli untuk dikenakan kapan pun gamer mau.

Fortnite sudah lama dikenal menawarkan bermacam skin berdasarkan karakter komik populer. Sebelum Captain America, ada Deadpool yang tersedia sebagai bagian dari battle pass musim lalu, dan Aquaman akhirnya akan bisa dimainkan sebagai bagian dari battle pass musim ini.

Tahun lalu Epic Games juga menjual Black Widow dan Star-Lord dari Marvel sebagai bagian dari crossover Avengers dan skin X-Force musim lalu, serta menawarkan skin DC, termasuk Harley Quinn, Batman, dan Catwoman.



Simak Video "MV Baru 'Dynamite' BTS Meluncur di Game Fortnite"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)