Main Game Lawan EVOS eSport Bisa Dapat Smartphone

Main Game Lawan EVOS eSport Bisa Dapat Smartphone

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 16 Apr 2020 22:18 WIB
Surfing the net
Main Game Lawan EVOS eSport Bisa Dapat Smartphone (Ilustrasi foto: iStock)
Jakarta -

Suka main game dan tertarik untuk melawan tim besar EVOS dan selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah semisal smartphone?

Nah, caranya adalah penggemar eSports dapat bertanding melawan EVOS Esports melalui program livestreaming Lazada Cyber Combat setiap hari Selasa pada pukul 16.30-17.30 WIB, mulai dari tanggal 12 Mei hingga 28 Juli 2020.

Para pemenang di setiap episodenya akan mendapatkan hadiah berupa 'diamonds' yang dapat digunakan untuk membeli peralatan di dalam online game tersebut. Peserta dengan nilai tertinggi pada setiap episode, dapat memenangkan hadiah seperti smartphone.

"Melalui kolaborasi ini, Lazada menghadirkan pengalaman end-to-end tidak hanya bagi EVOS namun juga bagi seluruh pecinta Esports di Indonesia, karena tak hanya official store EVOS yang sekarang telah tersedia di platform kami, tapi juga dengan adanya layanan penjualan digital goods untuk kebutuhan top up dalam berbagai permainan, ketersediaan perlengkapan mobile game dan juga kesempatan berinteraksi dengan EVOS Esports," ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

Lazada juga membuka one stop shop untuk gamer dengan menghadirkan gaming tools yang diklaim lengkap. Ada juga opsi top-up yang tersedia di Lazada Digigoods yang menawarkan berbagai pilihan barang seperti di official store EVOS Esports.



Simak Video "Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Spesifikasi Redmi Note 9"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)