Ragnarok Frontier Resmi Dirilis

Ragnarok Frontier Resmi Dirilis

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 15 Apr 2020 14:31 WIB
Ragnarok Frontier
Ragnarok Frontier Resmi Dirilis. Foto: dok. Gravity Game Link
Jakarta -

Setelah masa pra registrasi selama sebulan, Gravity Game Link (GGL) akhirnya merilis Ragnarok Frontier, game terbarunya yang bisa dimainkan di Android, iOS, ataupun browser PC.

GGL mengklaim kalau jumlah pendaftar selama masa pra registrasi mencapai 500 ribu lebih dalam waktu sebulan tersebut. Di platform Android sebenarnya game ini sudah ada sejak 31 Maret, dan hingga kini tercatat sudah ada 200 ribu penginstal di platform tersebut.

Platform yang terakhir kebagian game ini adalah iOS, di mana Ragnarok Frontier baru tersedia mulai Selasa (14/4/2020) lalu. Indonesia sendiri menjadi negara pertama yang kebagian Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) ini.

"Kali ini Indonesia menerima kehormatan untuk menjadi negara pertama yang meluncurkan Game Cross Platform Ragnarok Online MMORPG di antara negara lainnya di Asia Tenggara", ujar Harry Choi, President Gravity Game Link dalam keterangan yang diterima detikINET.

Game ini dapat dimainkan diberbagai macam device, dari ponsel, tablet, laptop maupun PC melalui browser. Sangat mudah dan praktis bermain Ragnarok Frontier kapanpun di manapun.

Ragnarok Frontier menghadirkan nuansa nostalgia Ragnarok PC yang kental dari suguhan grafis dan efek visual baru, serta didukung dengan beragam fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bermain di beragam platform.

Ragnarok FrontierRagnarok Frontier Foto: Dok. Gravity Game Link


Simak Video "Asus Lengkapi Satu Lagi Lini Laptop untuk Para Profesional"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/rns)