5 Game untuk Temani Kamu yang Diam di Rumah karena Corona - Halaman 2

5 Game untuk Temani Kamu yang Diam di Rumah karena Corona

Rachmatunnisa - detikInet
Senin, 16 Mar 2020 22:16 WIB
Ilustrasi main game mobile
5 Game untuk Temani Kamu yang Diam di Rumah karena Corona. Foto: Shutterstock

5 Game untuk Temani Kamu yang Diam di Rumah karena CoronaFoto: Activision

Call of Duty: Mobile

Ini dia game yang berhasil menyalip kepopuleran PUBG Mobile. Popularitas Call of Duty: Mobile yang dirilis 1 Oktober 2019 langsung melesat. Game ini menggeser PUBG Mobile di urutan game terpopuler.

Ini membuktikan bahwa Call of Duty: Mobile diminati banyak gamer. Game ini terbilang seru karena banyaknya mode permainan yang disediakan. Misalnya selain dari battle royale, game ini juga memiliki mode permainan 5v5 yang sangat menantang. Game ini mirip dengan versi konsol di PC, termasuk memiliki mode Zombie yang menegangkan.

5 Game untuk Temani Kamu yang Diam di Rumah karena CoronaFoto: Internet


Worm Zone

Game cacing kembali ngetren setelah kehadiran Worm Zone yang dibuat oleh Steve Howse, kreator game Slither yang juga bertema cacing. Dalam permainan ini kalian ditantang untuk bersaing dengan 'cacing-cacing' di seluruh dunia.

Permainan Worm Zone hanya tersedia dengan satu mode di mana kalian berkelana di latar dengan warna berbeda. Meski terlihat receh, nyatanya cukup sulit untuk mendapatkan skor tinggi dalam game ini. Yang jelas, bermain cacing juga cukup seru untuk mengisi waktu kalian.

5 Game untuk Temani Kamu yang Diam di Rumah karena CoronaFoto: Google Play Store


Mobile Legends: Bang Bang

Meski sudah rilis dari 2016, Mobile Legends: Bang Bang sampai sekarang masih mendapat update besar seperti Mobile Legends 2.0 yang baru.

Game besutan Moonton ini menjadi salah satu game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang sangat populer di kalangan gamer Indonesia. Rasanya setiap gamer pasti pernah main game ini.

Gameplay mudah dengan menggunakan analog virtual membuat kalian tidak terlalu kesulitan dalam mengendalikan hero yang dimainkan. Meskipun sudah rilis dari tahun 2016, game ini sampai sekarang masih secara reguler mendapat update besar seperti Mobile Legends 2.0 yang baru.

Itu dia beberapa game yang bisa menemani hari-hari kalian selama mematuhi imbauan menjauhi keramaian. Semoga kondisi segera pulih dan potensi penyebaran virus dan penularan penyakit mampu kita kurangi bersama ya.

(rns/fay)