Rabu, 27 Nov 2019 17:16 WIB

Update 7.23 Dota 2 Resmi Dirilis, Ada Dua Hero Baru

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Setelah ditunggu berbulan-bulan, update 'The Outlanders' untuk Dota 2 kini resmi dirilis. Apa saja yang baru di pembaruan versi 7.23 tersebut?

Pembaruan yang paling terlihat adalah kehadiran dua hero baru, yaitu Void Spirit dan Snapfire. Pembaruan lainnya adalah kini setiap pemain mendapat kurirnya sendiri dan observer ward yang bisa didapat secara gratis.

Void Spirit adalah sebuah hero melee yang mempunyai skill disable. Sama seperti hero spirits lain, Void bisa membuat bayangan dirinya dan bisa bergerak dengan cepat menggunakan skill-nya. Sementara Snapfire adalah hero ranged yang punya kemampuan untuk melambatkan musuh.

Setiap hero akan mendapat kurir sendiri secara otomatis, dan kurir ini bisa naik level mengikuti hero-nya, demikian dikutip detikINET dari Forbes, Rabu (27/11/2019).


Perubahan juga ada pada batasan level di tiap hero, yang tadinya adalah level 25 kini naik menjadi level 30. Lalu creep netral pun bisa memberikan item tertentu, dan item tersebut bisa dibagikan ke anggota tim.

Ada juga bangunan baru bernama Outpost yang menggantikan Side Shop di Top dan Bottom Lane. Bangunan ini bisa dikuasai dengan menggunakan klik kanan selama enam detik, yang saat dikuasai bakal memberikan bonus XP dan membuat pemain bisa melihat area di sekitar Outpost.

Saking banyaknya pembaruan di The Outlanders ini, sejumlah tim elit Dota 2 seperti Team Secret, Natus Vincere, dan Virtus pro menyebut pembaruan ini sebagai Dota 3.

Simak Video "Acer Gelar Pertarungan DOTA 2 dan PUBG Berhadiah USD 400.000"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)