Rabu, 31 Jul 2019 19:31 WIB

12 Tim Siap Rebut Rp 280 Juta di Final Jagoan Series - Free Fire

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: ESL Indonesia Foto: ESL Indonesia
Jakarta - Kompetisi Jagoan Series - Free Fire masuk ke putaran grand final. Sebanyak 12 tim akan merebut gelar jawara dengan total hadiah USD 20 ribu atau sekitar Rp 280 juta.

Laga final akan dihelat 10 Agustus mendatang di Mall of Indonesia, Jakarta Utara. Adapun kedua belas dua belas tim yang akan berlaga di partai final meliputi:

1. Star8
2. SFI Zet Alpha
3. Bigetron
4. Swift Frontline
5. Louvre Indopride
6. RRQ Fudo
7. Comeback Esports
8. Jakarta Army Done
9. Dragon Navi
10. Dranix Esports
11. SES Alfalink
12. Alter Ego Devil




Selain memperebutkan total hadiah yang disediakan, sang juara di gelaran Jagoan Series kali ini akan langsung mendapatkan tiket untuk kembali bertarung pada Free Fire Indonesia Master 2019 Grand Final.

Kompetisi Jagoan Series - Free Fire dibesut ESL Indonesia. Ini menjadi upaya mereka ikut mengembangkan kualitas ekosistem esport di Tanah Air.

Ada sebanyak 4.700 tim yang mengikuti Jagoan Series - Free Fire kali ini, ditambah dengan 12 tim professional peserta Garena Summer League. Kualifikasinya sendiri dilangsungkan di tiga kota, yakni Bandung, Yogyakarta dan Jakarta.

12 Tim Siap Rebut Rp 280 Juta di Final Jagoan Series - Free FireFoto: ESL Indonesia


Kualifikasi kota Yogyakarta dan Bandung, finalnya digelar secara tatap muka alias offline. Pesertanya tidak saja berasal dari dua daerah tersebut, tapi ada yang sengaja datang dengan biaya sendiri dari Makassar dan kota-kota lainnya.

"Jagoan Series diselenggarakan untuk merangkul komunitas-komunitas kecil dari seluruh penjuru Indonesia dan memberikan mereka pengalaman berkompetisi dengan standar internasional, serta menyuguhkan ruang tanding dan unjuk kemampuan melawan para tim profesional," kata Stefano Adrian, Project Manager Jagoan Series ESL Indonesia.




(afr/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed