Rabu, 23 Jan 2019 13:23 WIB

Spider-Man PS4 Game Superhero No.1 dalam Lebih dari 10 Tahun

Kris Fathoni W - detikInet
Game Marvels Spider-Man di PS4. (Foto: PlayStation.com) Game Marvel's Spider-Man di PS4. (Foto: PlayStation.com)
Jakarta - Game "Marvel's Spider-Man" sedemikian fenomenal di Sony PlayStation 4 (PS4). Untuk sebuah game superhero, penjualannya pun memuaskan sampai bikin pencapaian.

Menurut data dari NPD Group, aksi Spider-Man di PS4 membuatnya jadi game terlaris keenam sepanjang 2018. Di bawah Super Smash Bros. Ultimate, Madden NFL 19, NBA 2K19, Call of Duty: Black Ops 4, dan Red Dead Redemption 2 di posisi pertama.




Istimewanya lagi, seperti diungkap Mat Piscatella dari NPD, game Spider-Man karya Insomniac Games tersebut turut menjadi game superhero terlaris dalam kurun waktu lebih dari satu dekade terakhir, tepatnya "hampir 15 tahun".


Lantas apa yang menjadi game superhero terlaris sebelumnya? Jika merunut ke kurun waktu "hampir 15 tahun" yang diungkap oleh Piscatella, Comicbook.com punya sebuah dugaan.




Game tersebut sama-sama melibatkan si Manusia Laba-laba, yakni "Spider-Man 2" besutan Treyarch yang rilis pada 28 Juni 2004. Menurut Comicbook.com, game ini turut menyempurnakan formula dari desain open world buat Spider-Man.

"Ini memang belum bisa dipastikan, tapi kemungkinan besar itulah jawara sebelumnya," sebut Comicbook.com.



Simak juga video 'Black Ops 4 Jadi Games Terlaris di PS4 Sepanjang 2018':

[Gambas:Video 20detik]

(krs/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed