Jumat, 07 Des 2018 20:21 WIB

Jagoan Marvel Hadapi Thanos di Nintendo Switch Tahun Depan

Kris Fathoni W - detikInet
Thanos di game eksklusif Marvel untuk Nintendo Switch (Foto: screenshot Youtube) Thanos di game eksklusif Marvel untuk Nintendo Switch (Foto: screenshot Youtube)
Jakarta - Di Nintendo Switch tahun depan, para jagoan Marvel akan beraksi menghadapi Thanos dan anak buahnya. Game itu hadir eksklusif di Switch.

Seperti dilansir detikINET dari The Verge, Jumat (7/11/2018), pengumuman game bertajuk "Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order" tersebut dilakukan lewat kemunculan sebuah trailer di The Game Awards.

Game Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order dikembangkan oleh Team Ninja, studio yang di antaranya sudah membuat Ninja Gaiden, Dead or Alive, dan Nioh.




Di Switch, Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order dapat dimainkan maksimal sampai empat orang secara co-op. Game ini disebut memiliki cerita original yang menghadapkan para jagoan Marvel dengan Thanos dan aliansi Black Order.

Sementara itu Polygon.com menambahkan bahwa game ini akan memunculkan banyak jagoan Marvel mulai dari the Avengers, the Guardians of the Galaxy, sampai X-Men. Mereka akan berusaha mengalahkan The Black Order agar Infinity Stones tak jatuh ke tangan Thanos.

[Gambas:Youtube]

(krs/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed